Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pijar88Avatar border
TS
pijar88
Ane sangat kehilangan, untung ada pelipur lara!
Quote:


Sebuah pengorbanan yang cukup berat dan melelahkan. Itulah yang beberapa waktu lalu sempat ane lakukan untuk mencari rokok kegemaranku, Gudang Garam Filter. Entah kenapa tiba-tiba saja rokok yang selama ini nemenin ane dalam suka dan duka kini berubah wajah dan berubah bentuk, dari putri manis menjadi sosok aneh yang sama sekali gak pernah ane kenal.

Ya, rokok pun ternyata BISA juga ber-evolusi menjadi sebuah bagian yang seharusnya menjadi lebih baik. Tetapi, mungkin hanya ane saja yang merasakannya atau enggak, pengganti atau sosok baru dari rokok filter ini sama sekali jauh dari bayangan.
Bila ingin tahu sebuah perjalanan rokok enak menjadi rokok "enggak enak", inilah perubahan yang telah dilakukan oleh ROKOK FILTER. Dari sebuah produk berkualitas dan memiliki cita rasa yang pas dan nikmat, telah menjadi rokok yang ditolak oleh selera ane. Sungguh benar-benar ane merasa kehilangan, kehilangan, dan sangat kehilangan.

Berburu dari toko ke toko untuk mendapatkan stok lama rokok Gudang Garam Filter, hingga hampir setiap hari berebut dengan teman-teman lain untuk mendapatkan stok lama atau VERSI LAMA rokok filter kesukaan ane.

Dan dua hari ini, rokok filter versi lama rupanya sudah benar-benar habis dan tidak tersedia lagi di pasaran. Akhirnya, sudah dua hari ini ane harus tegar dan terpaksa mengucapkan selamat tinggal pada rokok filter, ane terpaksa harus merubah selera. Bukan lagi perokok filter, tapi ane telah bertekad menjadi perokok Djarum Super.

Iya, benar. Dua hari ini ane bertekad bulat mengganti rokok ane dengan rokok Djarum Super. Kini ane mulai terbiasa menikmati liukan asap rokok Djarum super dan bisa menikmatinya, mudah-mudahan Rokok Djarum Super nggak ikut-ikutan latah merubah dirinya menjadi lebih buruk dari cita rasa yang ada saat ini. Semoga.

Spoiler for warning:


Quote:
Diubah oleh pijar88 20-06-2013 14:37
0
2.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.