Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tangpencatutAvatar border
TS
tangpencatut
[ Sayembara ] Ingin beri nama monorail di Jakarta? Ikuti lombanya
[ Sayembara ] Ingin beri nama monorail di Jakarta? Ikuti lombanya

Persiapan merealisasikan transportasi baru monorail di Jakarta semakin matang. Sebagai persiapan, warga Jakarta akan disuguhi pameran monorail di Monas. Kini, PT Jakarta monorail kembali mengikutsertakan peran warga ibukota, salah satunya dengan lomba membuat nama monorail.

Lomba yang digelar secara online menarik perhatian banyak peserta. Dalam situs jakartamonorail.com yang dibuka, Rabu (19/6) pukul 11.30 WIB, terdapat 765 warga yang berpartisipasi memberi nama Jakarta Monorail. Pengunjung situs tersebut bisa membuat nama atau memvoting nama yang telah tersedia di dalam situs tersebut.

Beberapa nama unik muncul di dalam lomba tersebut, seperti 'Bhineka Monorail', 'Jakarta Harapan Monorail' atau 'Quick Sepur'. Sejumlah peserta juga telah mendapatkan suara lebih dari 200 hingga puluhan suara.

Untuk lomba online ini PT Jakarta Monorail telah menyiapkan sejumlah hadiah, seperti merchandise dan iPad. Yang tak kalah menakjubkan Anda juga bisa meraih hadiah luar biasa seperti naik monorail gratis seumur hidup samapai muncul di iklan monorail.

Apakah Anda punya ide untuk nama monorail Jakarta ini atau Anda setuju dengan nama-nama di atas. Kalau begitu segera vote dan buat nama kreatif untuk monorail Jakarta ini.

sayembaranye

sumber

gimana kalau dikasih nama Jakarta Adventure saja lebih melekat dengan pikiran anak2 muda sekarang dalam membayangkan kenyamanan wahana permainan jakarta baru yang bikin bikin semua orang cepat sampai ke tujuan dan merasa terhibur emoticon-Embarrassment
0
2.4K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.