Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ainknoteAvatar border
TS
ainknote
Dampak Kejayaan Jaman Soeharto ke Jaman SBY
Spoiler for "repsol":



Jaman si soeharto, semua org di jajah dirinya, apapun yang dirinya mau harus di penuhi bagaikan raja. banyak sekali dampak dari kelakuan si soeharto ini yang kita rasakan saat ini.
berikut beberapa dampak dari kelakuan si soeharto.

1. karena menghianati Bapak kita Soekarno, negara kita mulai di jajah amerika, bukti menunjukan dengan adanya Freeport di Papua, dengan julukan Tambang Emas terbesar DIDUNIA. dan Tambang Emas BIAYA PRODUKSI TERMURAH SEDUNIA. si soeharto lah yg men-ttd kontrak tsb dgn amerika, Indonesia HANYA MENDAPAT FEE 1%.

Spoiler for "freeport:


2. hasil korup yang di lakukan si soeharto saat masa kejayaannya hanya menjadikan keluarga mereka (CENDANA) mempunyai reputasi di masyarakat sbg No.1 dan paling di takuti di masyarakat, padahal uang keluarga CENDANA itu uang rakyat.

Spoiler for "cendana":


3. Orde baru yang di buat oleh si soeharto ini hanya menghasilkan para koruptor baru pada masa kita.

Spoiler for "koruptor":


4. terlalu banyak jejaring mafia di bidang politik dan pertambangan juga bidang bisnis lainnya yang terbentuk sendirinya. yang berasal dari para mantan kacung soeharto karena sudah mengetahui cara2 yang biasa si soeharto lakukan thdp rakyatnya.

Spoiler for "mafia":


5. terlalu menyimpan banyak PR yang di berikan kepada presiden berikutnya, kita lihat saja mantan Presiden BJ. Habibie, Ibu Megawati,dll mereka yang harus menggantikan si soeharto lengser dengan banyak tekanan dari masyarakat. Bapak BJ. Habibie adalah korban dari perbuatan si soeharto, dia adalah Insinyur yang mengabdi untuk masyarakat dan Ibu Megawati yang bertekad tinggi terhadap negri kita harus merasakan banyak tekanan dari para penghianat bangsa dan harus merasakan kepedihan yang mendalam karena negri yang di pimpin ayahnya ini harus hancur akibat rasa cinta pejabat penghianat bangsa terhadap uang.

Spoiler for "BJ&MW":


6. masih banyak hal-hal lain yang sulit bila di ceritakan tidak akan selesai-selesai, mungkin hanya bisa jadi pelajaran bagi kita semua.


saya pesankan bagi anda yang akan menempati pekerjaan di bidang politik dsb, mohon jangan ciptakan aib-aib lainnya di Negri Kita INDONESIA.
mari kita akhiri penderitaan rakyat kita. mari kita bangkitkan semangat pemuda '45.

kita pasti rindu terhadap proklamator kita Bapak Soekarno bukan ?
kita pasti ingin rakyat kita jauh dari kemiskinan bukan ?
kita pasti ingin di pandang tinggi oleh bangsa lain bukan ?
mari kita ciptakan manusia-manusia pengganti pahlawan-pahlawan kita yang sudah tiada. jangan kecewakan mereka. jangan balas keringat darah mereka dengan pendustaan manusia kotor di muka bumi ini.

Pemuda adalah Indonesia, Pemuda bukan penerus penghianat bangsa
Pemuda adalah Kita, Pemuda yang akan Mengangkat Nama Indonesia.

Quote:


Spoiler for "":
0
3.7K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.