Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rikoparamudaAvatar border
TS
rikoparamuda
Datsun Bukan Mobil Murahan
Kabar terbaru nih Gan dari Datsun yang menyatakan bahwa Mobil Datsun bukan mobil murahan, karena tahan lama, fitur menarik dan penggunaan material berkualitas di kelasnya (kelas LCGC). Walaupun sampe sekarang Datsun masih merahasiakan bentuk pastinya seperti apa. Sengaja dibuat penasaran kayaknya.


Datsun versi Jadul.
Datsun Bukan Mobil Murahan


Langsung ke TKP (berita aslinya) gan : emoticon-Ngacir2


Vincent Cobee, Corporate Vice President Datsun, menekankan bahwa produknya bukan mobil murah atau murahan melainkan harga terjangkau.

"Terkadang sebagian konsumen menganggap mobil murah itu identik dengan muraha, kualitas seadanya dan minim kelengkapan. Tapi Datsun memberikan sesuatu yang berbeda," tegasnya saat menjelaskan filosofi Datsun di hadapan 17 media dari Indonesia, India, Rusia dan Afrika Selatan di Kantor Pusat Nissan, Yokohama, Jepang, kemarin (19/6). Bahkan beberapa teknologi yang sudah berada pada Nissan bakal ikut dipasang.

Kuncinya, lanjut Cobee, mengefisiensikan produksi dan pemilihan komponen dari pemasok lokal. Dengan begitu, mampu menekan biaya produksi. Dipastikan harga akan bersaing dengan produk yang sudah lebih dulu mempersiapkan model untuk LCGC. Kelebihannya, tahan lama, fitur menarik dan penggunaan material berkualitas di kelasnya.

Pasar yang jadi sasaran utama adalah konsumen pembeli mobil pertama atau mobil bekas serta mereka yang pindah sepeda motor ke mobil dengan dana tidak terlalu besar.


Source ; http://bit.ly/19jBQnY
Diubah oleh rikoparamuda 20-06-2013 08:50
0
4.9K
37
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.