Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

upankzAvatar border
TS
upankz
Kans Manchester City Bertemu Tim-tim Besar di Liga Champions
Permisi gan, ane mau berbagi info nih....maaf bila gak berkenan yah..maklum newbie gan...

Spoiler for "MC":


Manchester City terancam gagal lagi berprestasi di Liga Champions musim 2013/2014 gan. Ada kemungkinan"The Citizens" akan bertemu tim-tim besardi fase grup jika masuk pot dua atau tiga dalam undianyang dilaksanakan di Monako, 29 Agustus nanti.
Di 2012/2013, City bergabung di grup D bersama Real Madrid, Ajax Amsterdam, dan Borussia Dortmund, berstatus sebagai juara Premier League 2011/2012, City hanya jadi juru kunci grup...miris banget gan emoticon-Berduka (S) mereka gak pernah menang di tiga laga fase grup, ironisnya lagi mereka juga gak bisa meneruskan langkah ke Liga Europaemoticon-Cape d... (S)
Spoiler for "MC":

Hal ini ternyata berpengaruh terhadap nilai koefisien City gan, Saat ini City hanya mengantongi nilai 10.825 poin atau berada diperingkat ke-22 daftar peringkat klub UEFA.
Spoiler for "MC":

Padahal Koefisien ini adalah salah satu dasar UEFA dalam menentukan di pot berapa sebuah klub akan di tempatkan di kompetisi Eropa. Dengan menyimak hal tersebut, skenario terburuknya City bisa satu grup dengan PSG dan Napoli di fase grup gan...bahkan jika City masuk pot dua, tak berarti mereka aman, karena klub-klub langganan Liga Champions seperti FC Porto, Marseille, dan Celtic sudah menanti. Walaupun kepastian City masuk pot dua menunggu nasib AC Milan, Arsenal, Lyon, Zenit, dan Schalke di babak kualifikasi. Jika salah satu dari kelima klub tersebut gagal, City baru bisa masuk pot dua.
Sebaliknya, rival sekaligus tetangga City, MU, dipastikan akan masuk pot satu bersasma dengan Bayern Munchen, Barcelona, Chelsea, Porto, Benfica,dan Arsenal jika lolos babak kualifikasi. Mengingat prestasi "The Red Devils" yang lebih stabil di Liga Champions selama lima musim terakhir. Namun, tidak tertutup kemungkinan MU masih bisa bertemu PSG, Dortmund, atau Napoli.

Jadi bagaimana nih reaksi para pendukung Manchester City...apa masih Optimis bisa juara Liga Champions...??? Pastinya masih Optimis donk...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Terima kasih buat agan-agan semuanya...semoga informasi dari ane bermanfaat gan..emoticon-Ngakak

Ane gak nolak kalo dilemparinemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh upankz 20-06-2013 04:44
0
1.4K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.