Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

suaragelapAvatar border
TS
suaragelap
Akankah SBY gunakan akun Twitternya untuk umumkan kenaikan BBM?


Pemerintah dikabarkan akan mengumumkan kenaikan harga BBM yang dilakukan langsung oleh presiden SBY. Akankah nantinya SBY juga menggunakan akun Twitternya untuk mensosialisasikan kenaikan harga BBM ini?

Memang tidak dipungkiri jika sosok nomor satu di Indonesia ini boleh dikatakan aktif di jejaring sosial Twitter sejak membuat akun resminya pada bulan Mei kemarin.

Dengan keaktifan tersebut, bukan tidak mungkin jika SBY nantinya juga akan memanfaatkan akun Twitternya tersebut untuk mengumumkan kenaikan harga BBM kepada seluruh rakyat Indonesia yang menjadi followernya di jejaring sosial tersebut.

Sebelumnya juga dikabarkan jika pemerintah juga memanfaatkan layanan sms untuk mensosialisasikan kebijakan pemerintah untuk menaikkan harga BBM ke lebih dari 240 juta nomor telepon yang dimiliki warga negara Indonesia.

Namun yang menjadi masalah utama dalam hal kenaikan harga BBM ini bukanlah bagaimana cara yang benar melakukan sosialisasi kebijakan pemerintah ini, akan tetapi bagaimana menanggulangi secara benar dan tepat dampak dari kenaikan harga BBM tersebut kepada seluruh rakyat Indonesia terutama rakyat kecilnya.

sumber

Quote:
0
1.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.