Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

happy.sportyAvatar border
TS
happy.sporty
Mourinho Minta Abramovich Datangkan Sneijder
Mourinho Minta Abramovich Datangkan Sneijder
Liputan6.com, London : Jose Mourinho dikabarkan sudah meminta kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovich, untuk mendatangkan gelandang Belanda, Wesley Sneijder, musim panas nanti. Seperti diketahui, pemain berusia 29 tahun ini, saat ini bermain untuk klub Turki, Galatasaray. Sebelumnya, Sneijder pernah bermain bersama Mourinho di Inter Milan, dan mereka sukses meraih treble, juara Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions pada 2010.

Rupanya, hubungan dekat pasangan ini, ingin dilanjutkan lagi di Chelsea. Menurut laporan Sunday People, Senin (17/6/2013), Mourinho rupanya sangat menginginkan Sneijder kembali bergabung besama klub yang akan ditanganinya.

Hanya saja, apakah Galatasaray akan bersedia melepas Sneijder? Pasalnya, pemain tersebut masih terikat kontrak selama tiga setengah tahun. Namun, jika Sneijder sudah mengekspresikan keinginannya untuk bergabung dengan Mourinho lagi, kemungkinan Galatasaray akan kesulitan memegang aset berharga mereka.

Sebelumnya, Chelsea sukses mendatangkan Andre Schurrle dari Bayer Leverkusen dengan banderol sebesar 18 juta pound atau sebesar Rp 278,8 miliar. Dan, sekarang pelatih asal Portugal ini tampaknya ingin mendatangkan pemain kedua, yakni Sneijder.

Menurut sebuah sumber yang dekat dengan Mourinho, mengatakan, mantan pelatih Real Madrid itu, terang-terangan meminta Abramovich untuk mendapatkan Sneijder. Jika pemain Belanda itu, jadi datang ke Inggris, penggemar Premier League akhirnya bisa mendapat kesempatan melihat Sneijder dari dekat.

http://bola.liputan6.com/read/614776...ngkan-sneijder
Polling
0 suara
Begitu pentingkah peran Sneijder di Chelsea?
Diubah oleh happy.sporty 19-06-2013 10:26
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.6K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread26.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.