Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fazarateAvatar border
TS
fazarate
Nobody Can Kick off My Dream
Nobody Can Kick off My Dream


Setiap manusia yang berpikir pasti memiliki mimpi. Mimpi yang tak akan pernah berhenti dari apa yang terpikirkan olehnya. Seiring berjalannya waktu, mimpi-mimpi yang kita memiliki mulai mengalami perubahan. Perubahan yang perlahan tapi pasti membuat kita ragu menentukan prioritas mimpi kita. Disaat kita memiliki mimpi yang menjulang tinggi timbullah keraguan dari pihak luar. Saat kita berkata yakin, terdengar suara yang menyuarakan "kita tidak akan bisa", "kita tidak akan mampu", hingga "kita terlalu mengambil resiko".

Pertanyaannya adalah, apakah layak mimpi yang anda miliki saat ini untuk diwujudkan? Jika memang layak, kenapa mimpi Anda bisa terciutkan oleh mereka-mereka yang sama sekali tidak mengetahui mimpi Anda? Jika kita punya mimpi jangan biarkan oranglain merusak mimpi kita. Jangan biarkan mereka melemahkan dan meremehkan mimpi kita. Mimpi kita adalah masa depan kita. Kita boleh berencana dan berusaha, tetapi ingtlah Allah yang menentukan hasil akhirnya.

Sepahit apapun relaita hidup kita, toh mereka-mereka yang menghina, menghujat, dan iri pada kita tidak akan peduli disaat kita terjatuh dan tersungkur sekalipun. Mereka hanya ingin merasa puas kala kita terjatuh. Jika benar kita punya mimpi yang tinggi, milikilah ilmunya untuk mewujudkannya. Jangan biarkan mereka meremehkan kita. Buktikan jika kita lebih baik dan lebih layak dihargai dibanding mereka. Dan jangan pernah mengurusi penilaian orang lain hingga kita sibuk mengkritiki hidup orang lain. Gunakan waktu kita seoptimal mungkin. Jangan biarkan waktu kita terisi dengan hal yang tidak berguna. Hidup hanya sekali, sayang jika tidak sukses. emoticon-Smilie

Sumber
0
558
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.