Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ingantapulungAvatar border
TS
ingantapulung
Ada yang pernah nonton film ini gan ?
alien autopsy
Ada yang pernah nonton film ini gan ?

ane ngakak terus lihat film ini..emoticon-Ngakak
nih ada sedikit videonya gan..
[YOUTUBE]


Diceritakan Ray Santilli, bersama dengan temannya Gary Shoefield, pergi ke Amerika untuk menemukan film Elvis memorabilia untuk dijual kemabli di kios pasar di London.
Harvey, mantan juru kamera Angkatan Darat AS, menjual mereka hitam dan putih film bisu Elvis tampil live, tetapi kemudian kembali dengan tawaran yang sangat menarik.
Harvey mengajak Ray ke Miami, di Florida untuk melihat film dari tahun 1947 yang sudah di salin menunjukkan otopsi alien diduga tewas dalam kecelakaan UFO di Roswell, New Mexico. Harvey ingin $ 30.000 untuk film otopsi alien ini.
Gary dan Ray kembali ke Inggris untuk mencari investor untuk memberi mereka uang. Sebuah dealer seni Hungaria, Laszlo Voros, yang terobsesi dengan corp circel atau alien alien gitu deh gan , lalu ia memberikan Ray $ 30.000 setelah Ray meyakinkan Voros bahwa ia mengatakan akan memberi film yang benar benar menabjubkan. Harvey mendapat uang $ 30.000 dan memberikan film asli otopsi alien itu untuk Ray dan Gary. Namun, untuk sementara, film ini telah "dimakan oleh waktu" (yaitu terdegradasi dari kelembaban dan panas) dan sekarang benar-benar unwatchable yups… filnya terbakar gan, Ray pun mendapatkan ide konyol, yaitu membuat film buatan mereka sendiri,akhirnya Ray dan Gery memutuskan untuk membuat film mereka sendiri film tentang otopsi alien gitu deh gan.
Berdasarkan ingatan Ray dari isi fiilm yang asli, dan dengan bantuan beberapa teman, ditambah replika sangat meyakinkan dari alien mati terbuat dari manekin dan produk daging dari toko daging milik temannya, yang buat ane ngakak sampe sakit perut ya ini mereka menggunakan kaki kambing sebagai pengganti kaki alien yang patah dan isi perut alien di isi dengan usus kambing juga.emoticon-Ngakak
Ray dan Gary remake film otopsi, di bantu temannya yaitu Bell dan Howell sebagai kamera semi-luka yang tadinya film original itu menapilkan film yang tidak merekam suara, eehh,,,mereka malah merekam suara, dan memodifikasi ruang tamu rumah adik Gary menjadi lokasi pembuatan film. Di sini banyak adegan lucu gan , saat lagi pembuatan film nenek Gery asik menawari kue buatannya kepada Rey dan Gery yang berperan sebagai dokter yang lagi otopsi alien, dan kasting pun selalu saja di potong karna kelakuan si nenek ini, dan sampai akhirnya Gery emosiemoticon-Mad (S)dan menyuruh temannya untuk mengikat neneknya di bangku.emoticon-Ngakak
Setelah selesai, Ray memberikan salinan film baru/palsu untuk Voros, yang membuat Voros percaya dengan film itu adalah gambar kamera retro menjadi penyebabnya.
di sini si Ray sangat panik karena takut Voros akan membunuhnya jika Voros menyadari kalau film itu adalah palsu.emoticon-Takut
Tapi ada hal yang lucu terjadi di sini gan, Voros malah menangis karna ketakutan “ternyata kita tidak sendiri” teriknya di depan Rey.emoticon-Matabelo
seteelah Voros pernah mendengar bahwa film ini terjadi di udara di seluruh dunia, ia mengancam ray untuk mendistribusikan film ini ke stasiun TV manapun agar ,Voros bisa tenar dan mendapatkan kekayaan, namun ada agen CIA yang mendengar berita ini dan memburu Voros, ketika Voros dijatuhkan dan dibunuh di halamanya dengan simbol corp circel.

Rey menjadi sangat tenar dan sering menjadi bintang tamu di talk show.
namun Gery marah kepada Rey. “kenapa kau melakukan ini ,bagai mana kalau seluruh dunia tau kalau kita hanya seorang pembohong,kita bisa di penajara?”
namun Rey tidak perduli dan masih menjadi seorang pembohong besar demi kekayaan.
Rey pun mulai di incar seorang wartawan wanita yang berpenampilan cantik dan sexy,
Gery mulai curiga dengan wartawan wanita itu, karena seriang mengajak Rey untuk mengadakan wawancara 4mata.
Gery pun menyadari bahwa wanita itu adalah agen CIA dan memberi tau Ray dan Reypun percaya lalu mereka melarikan diri.
tapi Rey berkata “kita tidak bisa lari” Gery “kenapa, kita sudah memiliki banyak uang?” Ray “aku telah menandatangani kontrak.
dan saat talk show terakhir mereka CIA yang menyamar jadi wartawan tadi memberikan pertanyaan yang berat.
“bagaimana anda bisa mendapatkan film ini”
Rey”dari teman lama saya yang dulu adalah seorang Angkatan Darat AS”
“apakah anda bisa membawanya kemari dan menanyakannya langsung”
Rey pun terdiam dan takut.
naamu Rey dan Gery mendapat ide cemerlang.

Mereka menghasilkan sebuah wawancara dengan seorang tunawisma (yang kebetulan telah menjadi aktor 40 tahun sebelumnya) menyamar sebagai Harvey Angkatan Darat AS, akting Harvey sangat bagus dan meyakinkan sekali membuat pembaca berita percaya dia adalah orang yang merekam kejadian itu. emoticon-Cool

seluruh dunia yakin bahwa kita tidak pernah sendiri.
tetapi di tempat seperti keamanan negara yang berkaitan langsung dengan film aslinya merasa terhibur dan mengatakan kalau film ini adalah palsu dan konyol.
jadi mereka memerintahkan agar Ray mengembalikan film aslinya agar di amankan oleh pihak yang berwajib.

Tetapi film yang asli telah dititipkan Ray di tangan ahli restorasi film dengan harapan bahwa rekaman itu bisa dipulihkan kembali bagaimanpun caranya , di sini ada kejadian kocak juga gan.
saat di kembalikan, si ahli restorasi film tadi menjadi pucat dan sangat takut, ada beberapa bagian film telah diperbaiki Rey,Gery dan teman-temanya yang membantu membuat film tadi menontonton film aslinya.
Setelah melihat film itu , Ray dan Gary menguburnya.
saat di wawancarai Ray dan Gery berkata film itu sudah tidak ada pada kami lagi.
kami sudah membuang film itu sangat jauh.

Dan mereka akhirnya menjadi kaya raya dan tenar….

sampai sini aja gan yang ane ingat…
soalnya dah lama filmnya tahun 2006 yang lalu….


Mohon ijo ijo yah gan..emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan di…emoticon-Blue Guy Bata (L)
sekian gan , mohon coment yaaah ganemoticon-Malu (S)[/youtube]
iskrim
iskrim memberi reputasi
1
3.5K
35
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.