Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eziie2208Avatar border
TS
eziie2208
Pendapat Anda Tentang Kenaikan BBM
Assalamualaikum Wr Wb buat kaskuser semua emoticon-I Love Indonesia (S)


Langsung saja ane disini mau bahas tentang masalah kenaikan BBM di Indonesia Negeri Tercinta Kita emoticon-Kiss (S)

BBM Yang Sebelumnya ditetapkan Rp. 4500,00 Per Liter sekarang sudah naik Rp. 6.500,00 setelah di adakannya rapat paripurna DPR yang semua keputusannya berdasarkan voting dari partai2 yg menduduki kursi Panas DPR kita yang selama ini masih dipandang buruk kinerjanya oleh masyarakat Indonesia sendiri dikarenakan banyak kasus2 yang terungkap seperti korupsi yg marak terjadi di pemerintahan baik Legislatif ataupun lainnya. Menurut ane BBM Naik tetap wajar karena menyesuaikan harga minyak dunia yg semakin naik juga namun dampak negatifnya jelas terlihat para rakyat / masyarakat yg golongan menengah kebawah ataupun yg tidak mampu.

Ibarat kata harga jengkol aja naik melonjak sampe planet pluto emoticon-Cape d... (S) sudah bikin kelabakan apalagi BBM yang naik, mungkin bisa sampe langit ketujuh lompatnya .. hehehe emoticon-Ngakak

Orang kaya di Indonesia banyak gan, mobil2 mewah berceran campur aduk setiap paginya apalagi hari senin dijalanan kayak semut lagi baris emoticon-Bingung (S) tapi entah kenapa keputusan pemerintah ini cenderung merugikan rakyat kecil yang sejatinya membutuhkan bantuan utk hidup sehari - hari, Sebenarnya masih banyak solusi lain yang lebih bagus dan tentunya memihak rakyat sehingga negeri ini damai sejahtera dan jarang ada demo2 bakar2 mobil atau lomba lempar batu di jalan emoticon-Cape d... (S) .

Sedikit Koment dari ane buat para aparatur negara :
Coba posisikan diri anda di pihak rakyat kecil / jelata dan rasakan apa dampak yang terasa dari keputusan voting DPR yang unsur politik individu sangat terasa ketimbang memikirkan rakyat.

Yang Mau Nambah Komen silahkan ditulis, siapa tau komen ente bisa di denger pemimpin negeri kita dan bisa digunakan utk pertimbangan yg lebih baik kedepannya. emoticon-Najis

Semoga Bermanfaat thread sederhana dari ane ini. Salam Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
0
3.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.