Kaskus

Hobby

AnneIfyAvatar border
TS
AnneIfy
[ASK] BEST SPOT in Jakarta [FREEE IJO n MERAH!]
Malem agan/sista semuaaa emoticon-Big Grin
Salam kenal dari newbie.. emoticon-Malu (S)

Langsung aja.. ane pengen minta saran nih dari agan/sista semua yg demen moto.. kira2 best spot di JAKARTA untuk
1. architectural photography
2. human interest photography
3. journalism photography


dimana yaa?
terus kalo misalkan ada saran lainnya boleh donk bagi2 newbie.. emoticon-Malu (S)

Beberapa saran terbaik bakal ane timpuk ijo2ato merah2 (tergantung ente kolektor apa..) emoticon-Big Grin


Thank you all emoticon-Kiss (S)
0
770
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
Photography
KASKUS Official
14.3KThread6.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.