Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AanmediaAvatar border
TS
Aanmedia
Bangku Pesanan Jokowi Siap Dipasang di Jl Sudirman
Jakarta - Bangku taman yang dipesan Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) dari Solo, Jawa Tengah, tiba di Balai Kota DKI Jakarta. Bangku tersebut siap dipasang di sepanjang trotoar di Jalan Jendral Sudirman, Jalan Thamrin, hingga Jalan Medan Merdeka Barat.

Riyanto perajin bangku taman mengatakan, bangku taman buatannya merupakan langganan Jokowi semasa menjadi Wali Kota Solo. Bangku taman ini sudah tersebar di sejumlah taman dan trotoar di kawasan di Solo.

Dia mengungkapkan, Jokowi memesan sebanyak 340 bangku taman. Namun saat ini yang telah terkirim sebanyak 70 bangku. Sisanya akan dikirim Kamis (20/6/2013) hingga mencapai total 340 bangku.

"Bangku-bangku ini dikirim bertahap. Soalnya kalau dikirim sekaligus atau semua, berat. Ini satu bangku saja beratnya 81 kilogram. Kan bahannya bagus, besi cor, kayu jati, bautnya juga kuat," jelas Riyanto di Balai Kota DKI, Selasa (18/6/2013).

Diketahui, Gubernur DKI Jokowi akan memasang 340 bangku taman di Jalan Sudirman hingga Jalan Medan Merdeka Barat. Sementara dana pemasangan ratusan bangku taman tersebut bukan bersumber dari APBD DKI melainkan melalui program corporate social responsibility.

INILAH
0
3.8K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.