putri.leonyAvatar border
TS
putri.leony
The Avengers 2 Dibuat Tanpa Loki





Meskipun telah sukses memerankan karakter Loki di film Thor (2011) dan The Avengers (2012), Tom Hiddleston ternyata tidak akan terlibat di The Avengers 2. Kabar tersebut diutarakan langsung oleh sutradara Joss Whedon, disela-sela pengembangan naskah dari film tersebut.

"Semua orang tentu penasaran melihat pertempuran seru antara Loki dengan Hulk serta ejekan-ejekan khasnya. Saya tidak akan melakukan hal serupa di sekuelnya nanti dan Loki termasuk di dalamnya," ujar Joss Whedon yang dilansir dari Aceshowbiz.

Tom Hiddleston sebenarnya juga tidak merasa yakin bisa kembali terlibat di proyek sekuel film Marvel tersebut. Aktor berusia 32 tahun ini memilih bungkam dan tidak ingin berspekulasi mengenai masa depan Loki di The Avengers 2, karena merasa itu bukan wilayahnya sebagai seorang aktor.

Selain Tom, pemeran Tony Stark/Iron Man Robert Downey Jr, juga masih belum memberikan kejelasan mengenai keterlibatannya di The Avengers 2 karena pasca Iron Man 3 ia menyatakan ingin pensiun dari semua produksi film Marvel. Namun Joss tetap bersikeras untuk menggunakan jasanya dan mengancam tidak akan membuat The Avengers 2 tanpa sosok Iron Man.

Untuk proyek The Avengers 2, pihak Marvel diketahui akan kembali memanggil para pemain yang terlibat di film sebelumnya seperti Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson dan Jeremy Renner. Rencananya The Avengers 2 bakal tayang di seluruh bioskop Amerika Serikat pada tanggal 1 Mei 2015.

yang berkenan silahkan lempar ane pake emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Kiss yang tak berkenan jangan lempar ane pake emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan 1 lagi YANG SR MAHO 7TURUNAN AMIIN YA ALLAH emoticon-Berduka (S)
sumber

eh kalo mau mskuin pegwan gimana sih
Diubah oleh putri.leony 18-06-2013 04:08
0
7K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.