Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alan.agil.fAvatar border
TS
alan.agil.f
Tempat Paling Tepat Untuk Membeli Hewan Eksotis
Tempat Paling Tepat Untuk Membeli Hewan Eksotis


Agan2 pecinta hewan? Apakah agan2 sudah punya hewan eksotis?
Memang hewan eksotis lebih sulit di dapat daripada hewan peliharaan biasa seperti kucing, anjing, ikan, burung, dll. Tetapi bukan sebuah kemustahilan untuk memelihara hewan eksotis, kita hanya butuh biaya untuk membeli, ketersediaan tempat tinggal, makanan, serta perawatan, dan mungkin pendaftaran ke BKSDA agar tidak dianggap hewan illegal.

Tapi dimana dan bagaimanakah caranya kita membeli hewan eksotis yang kita mau tetapi legal?
Tempat yang paling tepat untuk membeli hewan eksotis adalah di USA. Amerika, ya negara ini tekenal dengan kebebasannya meskipun sekarang pemerintah Amerika membatasi kebebasan penduduknya karena pernah ketakutan menghadapi ancaman para teroris. Tetapi kebebasan jual beli hewan eksotis tidak terpengaruhi oleh ancaman tersebut.
Jika agan ingin membeli hewan eksotis, sekarang bisa lebih mudah yaitu melalui internet, biasanya para penjual hanya memberikan kontak berupa email, nomor telepon, atau websitenya.
Hewan yang akan kita temui adalah singa, harimau, jaguar, leopard, puma, cheetah, lynx, ocelot, hyena, serigala, coyote, rubah, serval, caracal, beruang coklat, zebra, jerapah, yak, wilderbeest, rusa, baboon, moose, gorilla, simpanse, marmoset, prairie dog, kinkajou, kapibara, patagonian cavy, caiman, alligator, lemur, kucing bakau, dll. Tetapi jangan berharap bisa membeli hewan yang terlalu langka seperti beruang kutub, panda, komodo, kucing emas, dll.

Jika ingin membeli hewannya, maka harus diimpor dari Amerika (biasanya harga pengirimannya adalah 500 USD). Jika masih bingung, PM aja ane, ane cariin yang jual sama kontaknya.

Hargailah karya TS denganemoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star
Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) kalo gak suka
Diubah oleh alan.agil.f 18-06-2013 05:31
0
10.7K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.