Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

^SKY^Avatar border
TS
^SKY^
Polisi Bubarkan Paksa Demo Mahasiswa yang Rusak KFC di Medan
Setelah membakar dua unit sepeda motor dan merusak restoran makanan siap saji Kentucky Fried Chicken (KFC), mahasiswa yang berdemo di Medan akhirnya dibubarkan polisi. Dua pelaku diamankan petugas.

Personel dari Polresta Medan yang menggunakan sepeda motor melakukan pembubaran sekitar pukul 23.00 WIB, Senin (17/6/2013). Sejumlah gas air mata dilepaskan, massa pun langsung kocar-kacir. Dua di antaranya diamankan petugas.

Berikutnya datang pasukan polisi bersama kendaraan taktis, dan bersiaga di lokasi. Mereka memadamkan api yang bersumber dari dua motor KFC yang dibakar massa, dan menyingkirkan barikade yang mereka pasang di simpang Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Soetomo, Medan.

"Adik-adik mahasiswa, kami minta membubarkan diri, jika tidak kami akan mengambil tindakan tegas," kata Kasat Binmas Polresta Medan Kompol A Hutauruk dari kendaraan sound system milik polisi.

Imbauan polisi ini tidak sepenuhnya diindahkan mahasiswa. Mereka bertahan di dalam kampus Universitas HKBP Nommensen, sembari meletuskan petasan ke arah polisi.

Sebelumnya, para mahasiswa tersebut juga telah menyiapkan diri dengan kayu, besi dan batu untuk menyambut kedatangan polisi saat merusak dan membakar motor milik KFC. Demo tersebut berlangsung di tengah persimpangan Jalan Perintis Kemerdekaan dengan Jalan Soetomo.

[url]http://news.detik..com/read/2013/06/17/235632/2276278/10/polisi-bubarkan-paksa-demo-mahasiswa-yang-rusak-kfc-di-medan?nd771104bcj[/url]

=====

mahasiswa begoo kaliii yach ato mau makan ayam gratis....
tiap ada kejadian apa pasti selalu kfc mcd dll yg diserang
pokoknya kfc mcd dllnya selalu salah!!!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.