leyhendraAvatar border
TS
leyhendra
Demo Kenaikan Harga BBM Menghambat Aktivitas Rakyat !!!
Jakarta - Para pendemo anti kenaikan BBM memblokir jalan Mayjen Sutoyo. Akibatnya lalu lintas arah Cililitan ke Cawang, Jakarta Timur tidak bisa dilalui oleh kendaraan.

Senin (17/6/2013) pukul 20.30 WIB, sekitar 50 orang pendemo yang merupakan mahasiswa dari Universitas Kristen Indonesia (UKI) menyampaikan orasi penolakan harga BBM dan meminta Presiden SBY untuk mundur. Dalam aksinya mereka juga membakar ban.

"Kami menolak kenaikan harga BBM dan minta SBY mundur," ujar salah satu pendemo dalam orasinya.

Akibat penutupan jalan di Mayjen Sutoyo, para pengendara harus memutar melalui terowongan UKI Cawang untuk bisa menuju jalan MT Haryono.
Banyaknya kendaraan yang memutar arah menyebabkan lalu lintas di depan kampus UKI macet.

[url]http://news.detik..com/read/2013/06/17/205313/2276173/10/demo-di-depan-uki-lalin-dari-cililitan-ke-cawang-macet?9922022[/url]


Bagi gerombolan/partai/kelompok yang mengerahkan mahasiswa untuk demo, dimana otak kalian, udah bubar, bikin muak rakyat aja. kami warga sudah mulai merasa terhambat aktivitas kami, banyuak orang cari nafkah terhambat, banyak orang buru buru harus segera diselamatkan nyawanya terhambat. Enyah dari jalan kalian, jika polisi tidak bisa menyingkirkan mereka dari jalanan, biar warga yang aktivitasnya terhambat yang menyingkirkan !!!
0
882
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.