Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agungajadech10Avatar border
TS
agungajadech10
Kubu Hercules gembira saksi Sandrawati tak hadir di sidang


Absennya saksi Sandrawati Rustam, Manajer Marketing Ruko Rich Place, dalam persidangan disambut gembira oleh kubu terdakwa Hercules Rozario Marshall. Sebab, mangkirnya saksi dalam persidangan keempat ini justru dinilai menguntungkan pihak terdakwa.

"Dia (Sandrawati) adalah saksi yang memberatkan klien kami. Dengan tidak hadirnya dia membuat kans (kesempatan) Hercules bebas jadi semakin besar. Yang untung kalau dia nggak datang itu ya kami," kata kuasa hukum Hercules, Joao Meco usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (17/6).

Meski ketidakhadiran saksi dianggap menguntungkan pihak terdakwa, Joao mengaku kecewa, karena tim kuasa hukum ingin mendengar secara langsung kesaksian dari Sandrawati.

"Sandrawati ini kan sebetulnya saksi kunci. Dia yang lihat sendiri kasusnya seperti apa. Kami sebagai kuasa hukum sebetulnya juga ingin dengar sendiri kesaksiannya di sini," jelas Joao.

Dalam persidangan yang berlangsung di ruang Kumumah Atmaja, Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan Letjen S Parman itu, keterangan saksi dibacakan oleh Penuntut Umum, Fajar Arisetiawan melalui BAP dari Kepolisian.

Dalam BAP disebutkan, saksi mengaku tidak melihat adanya keributan di Ruko Tjakra Multi Strategi, Jalan Kompleks Kebon Jeruk Indah II, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat (8/3) silam. Saksi yang mengaku mengenal Hercules mengatakan tidak berinteraksi dengan terdakwa.
0
1.5K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.