Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Awas Hizbut Tahrir Indonesia akan lakukan makar dan ubah Pancasila !

jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Awas Hizbut Tahrir Indonesia akan lakukan makar dan ubah Pancasila !
Beberapa hari lalu kita sebagai warga negara Indonesia yang mencintai PANCASILA dikejutkan oleh aksi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang mengelar Muktamar Akbar bertajuk "Khilafah Islam" yang didalam acara muktamar itu ada pernyataan cukup RADIKAL dan terindikasi Makar yaitu, HTI meminta Pemerintah Indonesia menyerahkan kekuasaan negara pada Khilafah Islam dan HTI meminta agar pancasila dan UUD RI 1945 diganti dengan ideologi islam dan hukum islam. Jelas hal ini bisa dikategorikan sebagai tindakan MAKAR yang sangat mengancam kedaulatan negara Republik Indonesia dan eksistensi pancasila karena HTI melalui segenap ormas - ormasnya (FPI,HMI, dan ormas - ormas islam radikal) lainnya berusaha untuk melakukan dokrinasi kepada berbagai kalangan masyarakat agar mendukung aksi makar mereka , dan ada dugaan bila HTI melalui jaringan HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) berusaha mempengaruhi pemikiran mahasiswa agar membenci pancasila dan mendukung Khilafah Islam. Dan ada dugaan HTI juga melakukan brainwashing (Cuci Otak) kepada banyak orang dalam rangka memuluskan langkah HTI untuk mewujudkan aksi makarnya tersebut.

HTI dengan kedok Islam, berusaha mempengaruhi rakyat Indonesia melalui medium dakwah dan mimbar Jumat, kadang HTI melaui jaringan ormasnya yaitu FPI lakukan doktrin kepada jemaat sholat jumat agar membenci pancasila dan citrakan seakan Khilafah Islam itu adalah sistem pemerintaha yang ideal. dan dugaan ini semakin nyata bila kita menengok website HTI di [url]http://hizbut-tahrir.or.id,[/url] dalam website tersebut sangat tergambar ada upaya - upaya tersirat HTI ingin menganti sistem pemerintahan Indonesia dari sistem pemerintahan berlandaskan UUD RI 1945 dan Pancasila menjadi berlandaskan hukum islam dan Khilafah Islam.

Melihat aksi HTI ini maka kita sebagai warga Indonesia yang cinta pancasila harus bersatu memerangi segala bentuk dan upaya HTI yang ingin menganti pancasila dengan khilafah Islam, karena pancasila dan NKRI adalah harga mati yang tak dapat diganggu gugat oleh siapapun di negeri ini. Dan HTI beserta ormas - ormas pendukungnya harus segera diberangus demi tegaknya pancasila dan UUD RI 1945.

Sekian.
Salam Jakarta

Cinta Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

TAK ADA TEMPAT DI TANAH NKRI BAGI ORMAS TERORIS SEPERTI HIZBUT TAHRIR INDONESIA, PANCASILA & UUD RI 1945 ADALAH HARGA MATI YANG TAK DAPAT DIGANGGU GUGAT SIAPAPUN

0
19K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.