Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sutriah.transgAvatar border
TS
sutriah.transg
[Kreatif] Nong Poy bermain Polo Gajah di Thailand


Hua Hin - Para waria cantik di Thailand punya pertunjukan unik buat turis. Mereka bermain olahraga polo gajah di Hua Hin. Para waria ini memasukan bola ke gawang dengan tongkat sambil menunggangi gajah. Seperti apa ya?

Thailand terkenal dengan waria-waria yang cantik. Mereka biasanya tampil dalam acara kabaret dan bernyanyi dengan anggun. Namun, ada yang berbeda di Hua Hin. Para waria di sana bermain polo gajah.

Dilansir dari The Sydney Morning Herald, Jumat (14/6/2013), para waria cantik tersebut berasal dari klub kabaret di Patpong. Mereka bermain polo gajah untuk memeriahkan acara King's Cup Elephant Polo Tournament yang bakal digelar pada Agustus 2013 mendatang.

Empat waria cantik datang dengan baju putih bergaris ungu dan bertuliskan King's Cup Elephant Polo Tournament. Mereka benar-benar terlihat seperti perempuan asli, kulitnya putih mulus, rambut hitam panjang dikuncir, dan badannya langsing.

Waria-waria cantik tersebut berhadapan dengan mantan pemain rugby asal Selandia Baru, All Blacks. Empat waria melawan empat pria tua dengan badan yang besar.

Mereka semua lalu naik ke gajahnya masing-masing. Tiap gajah dinaiki oleh dua orang, yaitu peserta dan juga pawang gajah. Mereka lantas memegang tongkat masing-masing dan berusaha untuk mengiring bola ke gawang lawan.

Gajah pun berjalan dengan lambat. Hal tersebut membuat para peserta harus bersabar dan pintar dalam menggiring bola. Baik para waria cantik atau mantan pemain rugby, mereka semua tertawa dan senang bisa menghibur penonton dan turis yang datang.

Polo gajah merupakan olahraga asal Nepal yang mulai dimainkan tahun 1980-an. Kini olahraga tersebut sudah dimainkan di Sri Lanka dan juga Thailand.

King's Cup Elephant Polo Tournament merupakan salah satu atraksi wisata di Kota Hua Hin, yang digelar oleh resor Anantara. Letak Hua Hin sekitar tiga jam dari Bangkok dan jadi favorit destinasi bagi warga Bangkok. Hua Hin punya pantai cantik, pegunungan hijau, dan tidak seramai Bangkok atau Pattaya.

King's Cup Elephant Polo Tournament akan digelar pada 28 Agustus hingga 1 September 2013 mendatang. Turis yang datang ke Hua Hin bisa membeli tiket dan menonton pertandingannya langung. Hasil dari penjualan tiket akan disumbangkan ke The Golden Triangle Asian Elephant Foundation, yaitu organisasi penyelamat satwa gajah di Asia.

Para waria cantik pun akan datang lagi saat pagelaran King's Cup Elephant Polo Tournament dimulai. Dengan rambut hitam panjang yang dikuncir dan kulit mulus putihnya, mereka siap bermain polo gajah dan menghibur turis yang datang. Mau ikutan bermain polo gajah dengan mereka?


[URL="http://travel.detik..com/read/2013/06/14/164822/2273850/1382/para-waria-cantik-thailand-main-polo-gajah-penasaran"]sumber[/URL]

wahh nongpoy2 thailand pada kreatif2 dan berguna untuk bangsa. saya merasa senang sekali ada komunitas yang sama seperti kaum kami yang dapat berkreasi dengan baik dan bagus.

Diubah oleh sutriah.transg 17-06-2013 08:35
0
5.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.