Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agungminaAvatar border
TS
agungmina
Mata Wartawan TRANS7 Tertembak Saat Meliput Demo BBM


emoticon-Salaman emoticon-Salaman

emoticon-Kiss (S) Jangan Lupa ya Gan, Sebelum Membaca Trit Ini emoticon-Kiss (S)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Bukti No Repsol..
Spoiler for :




Spoiler for Barang Bukti :

VIVAnews – Wartawan TRANS7 Anton Nugroho menjadi korban ketika meliput demonstrasi mahasiswa menentang kenaikan harga bahan bakar minyak di Jambi, Senin 17 Juni 2013. Mata sebelah kanan Anton terkena selongsong peluru gas air mata. Darah pun langsung mengucur deras.

Anton langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mataher Jambi. “Anton sekarang masih terbaring lemas dan sedang dirawat di ruang operasi,” kata Wisman, salah satu wartawan Jambi yang ikut mengantar Anton ke rumah sakit.

Hari ini seperti di daerah-daerah lain, ratusan mahasiswa dari berbagai universitas di Jambi menggelar aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM di halaman kantor DPRD Provinsi Jambi. Awalnya, mereka hanya menyampaikan aspirasinya. Namun karena tidak bisa masuk ke dalam gedung DPRD, mereka marah dan berupaya mendobrak pagar betis yang dibuat kepolisian.

Akhirnya terjadi saling dorong antara mahasiswa dengan polisi. Situasi demo memanas ketika terjadi rebut-rebutan bambu yang dijadikan tiang bendera oleh mahasiswa. Di tengah kericuhan itu, tiba-tiba terdengar letusan tembakan.

Namun aksi saling dorong masih terus terjadi setelah bunyi tembakan itu. Beberapa wartawan baru menyadari salah satu rekannya menjadi korban ketika melihat mata Anton mendadak mengeluarkan darah. (umi)

UPDATE
KOMPAS.com - Wartawan Trans 7, Nugroho Anton, mengalami luka bagian pelipis kanan setelah aparat kepolisian melepaskan tembakan dalam unjuk rasa mahasiswa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak di Kota Jambi, Senin (17/6). Penembakan tersebut menimbulkan kemarahan pendemo.
Aksi berlangsung sejak pukul 09.00 WIB. Sekitar 500 mahasiswa dari berbagai elemen berunjuk rasa pada sejumlah titik utama, yaitu Simpang Bank Indonesia, Gedung DPRD Provinsi, dan kantor Gubernur Jambi.
Menjelang pukul 12.00, situasi memanas. Mahasiswa di depan Gedung DPRD Provinsi Jambi memaksa aparat untuk membuka gerbang masuk, agar dapat berdialog dengan anggota DPRD. Akan tetapi, aparat berjaga menghalangi massa.
Mahasiswa kemudian mulai mendorong-dorong aparat. Pada saat itulah, salah satu polisi melepaskan tembakan. Anton yang sedang meliput demo tiba-tiba terjatuh. Bagian pelipis kanannya terluka. Anton langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Kota Jambi.
"Saya melihat sendiri polisi membakkan ke arah Anton," ujar Yoce Kartika, salah seorang saksi.
Peristiwa tersebut memuci keributan antara mahasiswa dan aparat. Saddam, mahasiswa Universitas Batanghari memaksa aparat untuk mengusut kasus penembakan ini.[/QUOTE]

Quote:


Quote:


UPDATE
Quote:


Quote:


banyak yang nanyain Selongsong Peluru gas air mata nih ane kasih Pic nya gan ...
banyak yang nanyain Selongsong Peluru gas air mata nih ane kasih Pic nya gan ...
Spoiler for :


UPDATE
Quote:


Quote:

bila berkenan emoticon-Rate 5 Stargan ,,,hihihiihihi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh agungmina 17-06-2013 15:19
0
8.6K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.