Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dedy76Avatar border
TS
dedy76
[Official] General Disorder: Command & Conquer E3
COMMAND & CONQUER: GENERALS

Command & Conquer™ - E3 2013 Official Trailer - "Welcome Back, General"

[Official] General Disorder: Command & Conquer E3

Menjelang konferensi pers E3 2013-nya EA(Electronic Arts), sebuah trailer baru dari kebangkitan game Command & Conquer telah diluncurkan. Tidak akan diragukan lagi Anda para pengagum berat game strategi C&C ini akan mendengar lebih banyak tentang game ini ke depannya, tetapi untuk saat ini Anda bisa menikmati trailer dan melihat sendiri game yang ditenagai oleh teknologi grafis Frostbite 2 ini.



Victory Games mengembangkan permainan yang menjanjikan "puluhan" jenderal untuk bermain sebagai (atau melawan) dengan men-setting keunikan dan kemampuan unit mereka sendiri.

Trailer terbaru ini menyoroti banyaknya pilihan jenderal dan juga memperlihatkan aksi-aksi mereka. Tidak hanya itu, Victory Games juga memperkenalkan jenderal-jenderal baru dan lama yang bisa kamu kendalikan dalam Command & Conquer. Banyak sekali jenderal baru dengan kemampuan yang berbeda-beda seperti Red Arrow yang spesialis roket, atau Ghost yang spesialis recon. Victory Games juga mengkonfirmasikannya jenderal lama yaitu Dr. Thrax yang masih gemar bermain dengan toxin.

Command & Conquer pertama kali diperkenalkan dalam Video Game Awards 2011 sebagai Command & Conquer: Generals 2. Tetapi di 2012, Victory Games mengumumkan bahwa Generals 2 dirubah menjadi game free-to-play dengan judul Command & Conquer. Dengan judul ini, Victory Games berencana akan memasukkan berbagai macam konten Command & Conquer yang sudah dikenal seperti Tiberium dan Red Alert. Konten pertama yang dihadirkan adalah Generals 2.

Game Command & Conquer versi PC ini akan dirilis pada akhir tahun ini.

Spoiler for Command & Conquer Images:


Game terbaru C&C ini rencananya akan dimainkan dengan sistem FREE-TO-PLAY, artinya game ini bebas di-download tetapi untuk meng-unlock/ membuka item-item tertentu dan bonus2-nya para pemain harus membeli secara online dengan sistem micropayment.
Diubah oleh dedy76 27-06-2013 13:35
0
5.7K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PC Games
PC GamesKASKUS Official
11.2KThread6.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.