Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kitabersamabisaAvatar border
TS
kitabersamabisa
4 Logo Yang Memiliki Kemiripan
Hallo gan ..

Newbie mau coba bikin thread nih setelah tadi dapet ilham beres surfing di net , mohon panduanya ya agan-agan semua emoticon-Kiss .

kalau udah dibaca jangan lupa emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya hehe ....

Siapa sih dari agan semua yang gatau apa itu logo ? Logo merupakan suatu bentuk gambar atau sekedar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, perkumpulan, produk, negara, lembaga/ Organisasi dan hal-hal lainnya yang dianggap membutuhkan hal yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.
Logo harus memiliki filosopi dan kerangka dasar berupa konsep dengan tujuan melahirkan sifat yang berdiri sendiri atau independen.
Logo lebih lazim dan dikenal oleh penglihatan atau visual dengan tanda WARNA dan BENTUK.

Dari latar belakan gitu lah ane coba bikin thread ini , ada 4 perbandingan logo yang kata ane memang mirip gan , untuk selanjutnya ane lanjutin dibawah gan , semoga semua bermanfaat untuk kita ...

1. Freesat VS glasses direct

Quote:


Freesatadalah free-to-air digital satelit patungan antara BBC dan ITV plc , melayani Britania Raya . Layanan ini dibentuk sebagai sebuah memorandum pada tahun 2007 dan telah dipasarkan sejak 6 Mei 2008. Freesat menawarkan alternatif satelit ke Freeview layanan pada televisi terestrial digital , dengan pilihan luas mirip saluran yang tersedia tanpa berlangganan bagi pengguna membeli penerima.

glasses direct adalah toko online yang berbasis di Inggris harga diskon-yang memasok kacamata . Ini didirikan oleh James Murray Wells pada tahun 2004 bergabung dengan sektor yang ada kecil pengecer online. Baru-baru ini menerima investasi dari dua utama modal venturaperusahaan.



2. Kamploops Broncos VS Boise State

Quote:


Kamloops Broncosadalah SMP Canadian Football tim yang berbasis diKamloops, British Columbia . Broncos bermain di enam tim BC Konferensi Football (BCFC), yang itu sendiri merupakan bagian dari Canadian SMP Football League (CJFL) dan bersaing setiap tahun untuk gelar nasional dikenal sebagaiBowl Kanada .
Tim ini awalnya didirikan sebagai Cowboys Kamloops pada tahun 2000, tetapi diturunkan ke status non-playing oleh BCFC pada tahun 2003 ketika organisasi tidak mampu untuk membayar utang mereka. Dengan baru Stadion Hillsidefasilitas di Thompson Rivers University , waralaba Broncos secara resmi disetujui oleh BCFC pada Januari 2007.

Atletik julukan Boise State adalah Broncos. Maskot resmi Buster Bronco . BSU bidang banyak tim yang berbeda dalam olahraga. Tim pria yang meliputi sepak bola , basket , lintas negara , trek dan lapangan , gulat, golf , dan tenis . Tim Its perempuan termasuk voli , bola basket, lintas negara, berenang dan menyelam,sepak bola , atletik, senam , golf, softball dan tenis. Sebagian besar dari tim ini bersaing dalam Konferensi Gunung Barat . Tim gulat bersaing di Pac-12 Konferensi karena Konferensi Gunung Barat tidak mensponsori gulat perguruan tinggi.



3.Gucci VS Chanel

Quote:


Gucci merupakan perusahaan peragam busana Italia. Perusahaan ini dibuat oleh Guccio Gucci(1881-1953) di Firenze pada tahun 1921. Gucci pertama kali dimiliki oleh multimilyuner Jerilos. Pada tahun 1938 Gucci mengembangkan dan butik dibuka di Roma. Sesudah kematiannya pada 1953, Aldo menjadi peranan perusahaan sebagai pemimpin tertinggi, dibuka perusahaan butik di London, Paris, danNew York. Gucci bertepatan di Timur Jauh untuk selanjutnya melakukan perluasan pada pertengahan 1960-an, membuka pertokoan diHong Kong dan Tokyo.

ChanelSA adalah Perancis perusahaan swasta yang dimiliki oleh Alain Wertheimer dan Gerard Wertheimer , cucu dari Pierre Wertheimer , yang merupakan mitra bisnis awal penjahit Gabrielle Bonheur chanel . Chanel SA adalah high fashion brand yang mengkhususkan diri dalam haute couture dan siap-pakai pakaian,barang-barang mewah dan aksesoris mode.



4. Sinar Mas VS Airbus

Quote:


Sinar Mas Group adalah salah satu konglomerasi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini dibentuk tahun 1962 dan memiliki banyak anak perusahaan seperti Asia Pulp & Paper dan produsen minyak sawit PT SMART TBK.
Sinar Mas Group didirikan oleh seorang pengusaha keturunan Tionghoa, Eka Tjipta Widjaja. Bisnis utamanya ialah pulp dan kertas, agribisnis, properti dan jasa keuangan. Eka Tjipta Widjaja datang ke Indonesia pada usia 9 tahun bersama orang tuanya ketika negara asal mereka sedang bergejolak. Perusahaan ini mendirikan anak perusahaan di India pada 1990-an yang kemudian dijual kepadaBallarpur Industries Limited tahun 2001.

Airbus S.A.S. adalah produsen pesawat komersial yang berbasis di Toulouse, Perancis. Perusahaan ini didirikan tahun 2001 di bawah hukum Perancis sebagai perusahaan join stok yang dipermudah or "S.A.S." (Société par Actions Simplifiée).
Airbus dipegang oleh EADS (80%) dan BAE SYSTEMS (20%), dua penyedia dan pemroduksi militer terbesar. Juga dikenal nama dahulu Airbus Industrie, atau Airbus


jangan lupa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)semoga berkenan ...
wikipedia sebagai sumber historicalnya gan emoticon-Kiss
Diubah oleh kitabersamabisa 15-06-2013 17:30
0
11.6K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.