Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lalalaurenAvatar border
TS
lalalauren
Biarkan dia Bahagia (monggo mampir)
Selamat sore agan-agan, saya hanya ingin berbagi. Jadi kebetulan saya lagi senang menulis cerpen tentang pengalaman-penglaman pribadi. dan kebetulan kali ini saya akan menulis cerita tentang pengalaman cinta saya. Pastinya sudah dipoles agar lebih enak dibacanya, silahkan dibaca ya gan emoticon-Malu (S)

Biarkan dia Bahagia



Guys, gue sekarang lagi deket banget nih sama cewek yang namanya Vindy. Sebenernya gue udah kenal lama sama Vindy, kira-kira setengah tahun, tapi gue baru deket kira-kira 1 minggu ini. Dan yang gokilnya lagi bro, dia itu adik kelas gue, unyu, kecil, imut, kaya semut di rumah gue atau bahkan dia lebih kecil. (?)
Awal mula deket, yaa biasa lah namanya anak muda, modus-modus dikit yang akhirnya keterusan modusnya. Lucu deh, awalnya gue cuma minta di follback sama adik kelas gue (pastinya unyu yah) , “adek, follback koko eaa”, tiba-tiba si Vindy nyamber sambil bilang “yah koko modus”. Maklum lah gue dipanggil koko, secara, mata sipit, kulit putih (sekarang item), mungkin lebih pantes jadi penjual pulsa di roxy.
Yup, dari situ lah gue dan Vindy mulai deket. Mention-mentionan, dm, bbm (mau pake surat, deket rumah gak ada pos Indonesia). Awal deket sih pasti kita sama-sama nyaman yah, namanya juga baru kenal. Gue juga termasuk tipe cowok yang suka jujur sambil bercanda. Alhasil pas dia bbm gue “Yah koko modus sama adik kelas”, gue dengan pede langsung jawab “Kamu pengen juga? Bilang aja kali” dan kalian tahu, jawabannya sangat dahsyat men, gak gue duga, dan gak bakal gue pernah lupa. Mau tahu? “ko, aku pengen muntah”.
Okey, singkat cerita, gue akhirnya kenal deket banget nih sama dia, entah gue doang yang ngerasa atau dia juga, gue tetep gak ngerti. Gak sadar, gue pun mulai kepincut nih sama dia, hati dan pikiran gue se akan-akan di rampok, kaya bajak laut di film One Piece yang sadis tiba-tiba ngeroyok kapal gue dan kapal gue diambil ahli sama bajak laut itu dan gue harus ikutin perintah mereka. Semuanya yang gue lakuin pasti ada dia di pikiran gue. Naik motor, main futsal, main game online, main kartu, semuanya deh bro.
Kayanya gue mulai terjebak di “Cinta Monyet” atau mungkin gue terlalu cepat mengalami masa akhir balik (PUBERTAS).
Hari pertama, buat gue itu yang paling berkesan buat gue. Siang-siang, gue tulis status di bbm kalau gue lagi bete abis, dan siapa sangka tiba-tiba si Vindy bbm gue! “Sabar ko sabar, jangan emosian gitu”, siapa coba yang gak seneng tiba-tiba di bbm’in sama cewek yang kita taksir. Alhasil gue pun jadi salting dan dengan seketika gue lupa sama masalah gue. Mujarab banget. Dan hari pertama pun gue lewatin dengan mulus dan nyaman.
Hari kedua, buat gue ini adalah hari terburuk bagi gue. Vindy curhat sama gue tentang pacarnya. Di sini gue sadar begonya gue, kenapa gue gak cari tahu dulu dia udah punya pacar atau belum sebelum gue deketin?! Tapi ya karena sudah kegaet, ya lanjut terus deh. Dari curhatannya Vindy, gue jadi tahu kalau cowoknya itu ternyata satu sekolah sama gue, dan yang paling parah, gue jadi tahu kalau cowoknya itu lebih ganteng dari gue! Dunia memang keras bung \m/. Sebagai kakak kelas yang baik, dan mencoba mengerti posisi gue yang hanya sebagai “orang ketiga” gue pun menghargai hubungan mereka dan gue mencoba untuk memberikan saran yang tepat untuk hubungan mereka.
Hari ketiga dan keempat, gak banyak yang bisa gue certain, soalnya Vindy juga lagi sakit, jadi mentok-mentok gue cuma bbm “Hai Vindy, gimana keadaan kamu?” dan dibalas dengan gembira “Aku mau istirahat dulu yah, bye”.
Entah gimana pun gue gak ngerti jalan ceritanya hati gue, dalam 4 hari pertama gue sukses dibuat kesemsem abis sama Vindy, dan gue jadi ngebet banget buat nyatain perasaan gue. Jujur aja sih, alesan gue ngebet buat nyatain perasaan gue itu bukan karena gue mau cepet-cepet jadi pacar Vindy, tapi ada hal lain. Tapi kita skip dulu yah supaya lebih greget, kaya senyumnya cindy gulla yang greget-greget sembriwing gitu bro.
Pada hari kelima, gue berniat untuk menyatakan perasaan gue sama Vindy. Meskipun gue ngerti kalau itu terlalu cepat, dan sangat tidak mungkin. Sebelum gue menyatakan perasaan gue, gue mencoba untuk curhat sama guru sekaligus bos mafia di sekolah gue (Pak Gaby). Dan hebatnya lagi, gue belum cerita dia udah tahu! Nih :
G = Gue
P = Bos mafia
G : Pak, saya mau cerita
P : Saya sudah tahu, kamu lebih baik jauhi dia.
G : Loh pak, kan saya belum …
P : Vindy kan?
Oh shit men! Gue gak nyangka kalau guru gue di sekolah punya ilmu yang lebih hebat daripada eyang subur! Atau mungkin dia adalah seorang dukun yang menyamar jadi guru.
P : Kamu lebih baik jauhi dia, kamu terlalu baik buat dia
G : Kok gitu pak? (tampang melas)
P : Kamu sudah terlalu dewasa untuk dia, sedangkan dia masih anak-anak, kamu terlalu baik buat dia
(gue gak ngerti dia muji atau mau menghina gue)
Singkat cerita, gue jadi curhat panjang lebar dan gue dikasih banyak ilmu sama Pak Gaby.
Siangnya, gue pun mulai mengumpulkan keberanian untuk bbm Vindy. “Vindy, kamu lagi apa? Ada yang mau koko omongin” langsung dibales “langsung to the point aja ko”. *skip* gue di tolak ._.

Dan cerita cinta gue, selesai men! The END!

Guys, gue pengen jelasin juga kenapa alesan gue pengen cepet-cepet ungkapin perasaan gue ke Vindy. Sebenernya gue sadar, kalau gue bakal di tolak. Makanya gue pengen cepet-cepet ungkapin, daripada gue tambah sayang baru ditolak, pasti lebih sakit! Gimana engga, kalian bayangin aja orang yang jatoh dari lantai 2 sama lantai 10.
Vindy jadi orang ke 10 yang nolak gue. Dari pengalaman-pengalaman gue sebelum gue nembak Vindy, bikin gue optimis gue bakal ditolak. Dan kalian mau tau apa bbm gue buat Vindy pas gue bbm dia? Nih gue tulis tanpa ada perubahan :
“Koko cuma mau ungkapin perasaan koko yang sebenernya sama kamu. Semenjak koko kenal sama kamu, koko ngerasa nyaman banget sama kamu. Jujur aja, waktu pertama kenal koko gak tau kalau kamu udah punya pacar. Vindy, koko tuh sebenernya sayang sama kamu, ya lebih dari sekedar koko adek, tapi koko sadar kamu udah punya pacar. Lagi pula koko yakin kamu juga pasti nolak koko dan kamu lebih milih pacar kamu. Koko gak mau hancurin hubungan kalian. Koko gamau liat orang yang koko sayang hubungannya hancur apa lagi cuma gara-gara koko. Koko tahu waktunya memang gak tepat, tapi koko udah gak tahan lagi. Sory”
Dan kalian tahu apa jawaban dia sama bbm yang gue tulis panjang lebar sampe tangan gue keriting?
“Maaf yah ko, tapi aku cuma anggep koko sebagai koko aku aja.”
Sambil nyetel lagu dewa 19 yang pupus gue pun membalas,
“iya gak apa apa, koko udah biasa kok ditolak, lagi pula koko juga yakin koko pasti ditolak. Koko cuma mau bilang makasih buat kesempatan selama ini yang udah kamu kasih buat koko supaya koko bisa deket sama kamu. Makasih buat semuanya”

***

Gue sekarang udah gak pernah hubungan lagi sama dia, karena gue takut bakal ganggu dia. Dan kayanya kehadiran gue pun bakal jadi sampah doang di hidup dia. Dan sampai detik ini gue nulis tulisan ini, gue tetep sayang sama dia.

KESIMPULAN :
Seandainya lo udah sayang sama orang, kejar dia dan perjuangin dia. Tapi inget, lo gak boleh egois dan hanya memikirkan kepentingan perasaan lo doang, lo juga harus perhatiin perasaan dia. Karena, belum tentu dia bakal bahagia sama lo. Intinya, seandainya lo sayang sama seseorang tapi dia bahagianya sama orang lain, lo harus ngalah dan tutupin semua rasa ego lo. Muna dikit gak apa apa untuk senyum di depan dia. Inget bro, yang terpenting itu bukan “mendapatkan orang yang kita sayang”, tapi “melihat orang yang kita sayang bahagia” meskipun kita harus sakit hati.

NB : Gue gak bertanggung jawab jika kisah cinta lo gagal. Jangan lupa, cari tahu gebetan lo itu punya pacar apa engga!


Hehehe, gimana gan? Minta pendapat ya gan, supaya ane bisa lebih baik lagi nulisnya. Maaf juga kalau jelek, ane haya seorang manusia biasa emoticon-Malu (S)

Spoiler for BUKA:
tata604
someshitness
someshitness dan tata604 memberi reputasi
2
1.9K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
B-Log Personal
B-Log Personal KASKUS Official
6.1KThread9.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.