nyitnyit13Avatar border
TS
nyitnyit13
(Curhat) Dikit – Dikit illuminati
Dikit – Dikit Illuminati


Assalamualaikum


Langsung aja agan - agan dan sista - sista, jujur ane udah agak males sama trit - trit yg bahas tentang illuminati yang gak jelas. Dikit - dikit dikaitkan sama illuminati, ada yang aneh sama ini itu dibilang illuminati.

Memang ada benarnya kita memberi info tentang illuminati, tapi gak perlu dibuat heboh banget kan? Banyak teman ane yang cerita tentang illuminati tapi lama - lama ane lihat kayaknya cerita gituan malah bikin kayak sok gitu biar dibilang keren gitu tau tentang info yang rahasia atau propaganda.

Terus terang ane dulu juga suka banget baca illuminati sampek ane pelajarin semua tuh tentang asal mula munculnya yahudi, tentang dajjal, freemason, satanisme, dll lah. Tapi sekarang ane sadar gan kalo ane salah, ane berfikir gak ada gunanya ane tahu tentang itu semua.

Yang buat ane nyesel adalah ane sadar bahwa ane masih jauh sama pemahaman Al-Quran, hadist, dan yang diajarkan islam lainnya. Ane nyesel kenapa ane malah sibuk ngurusin masalah illuminati, bukannya mempelajari pengetahuan islam lebih dalam, mempelajari riwayat hidup Nabi Muhammad SAW. Itu semua lebih penting dari pada ngurusin illuminati.

Pernah ane tanya temen ane yang seneng banget sama berita illuminati. Ane Tanya ke dia

Spoiler for Tanya Jawab:


Kesimpulannya selama ini banyak dari kita mikir kita bangga gitu bisa tahu tentang info rahasia atau propaganda dari illuminati, tapi kenyataannya kita malah dibuat mainan tuh ma orang yahudi. Inget gan dari dulu sudah terbukti kalo orang yahudi itu cerdik. Mereka dengan mudahnya mempermainkan umat islam.

Gak masalah kita mau baca tentang illuminati karena pengetahuan itu termasuk ilmu, tapi jangan sampai kita dibodoh – bodohi hanya karena hal kecil yang berbau illuminati terus langsung dibesar – besarkan dan membuat kita lupa sama apa yang sebenarnya harus kita pelajari.

Ane disini bukan bermasuk ngejelekin, ane nulis itu karena ane sudah merasa menjadi korban kebodohan illuminati, jadi ane harap agan dan sista jangan terlalu terpengaruh sama propaganda kayak gitu. Gak perlu kita heboh ngurusin illuminati, yahudi atau Israel. Yang penting yang harus kita lakuin adalah berdoa kepada Allah agar para kaum laknat itu mendapat balasannya. Kalo yang punya iman kuat langsung ikut perang bantu palestina, gak perlu sok anti Israel pake cara sok ngerti illuminati.

Maaf kalau misalnya ada kata yang gak berkenan

Ini ada sedikit ilustrasi gambar

Spoiler for illuminati:


Spoiler for Celana dalam:


Spoiler for Warung:


Spoiler for Subur junior:


Spoiler for Mata lelaki:


Spoiler for Bundaran HI:


Spoiler for Tr*ns TV:


Spoiler for OVJ:


Spoiler for Kamar:


Kalo buat ane sekarang gak masalah kalo misalnya lihat ini itu di bilang illuminati, yang penting kita jangan terpengaruh aja terlalu ngurusin hal itu. Kita kuatkan iman aja dan banyak berdoa. Amin.

Thread ini hanya semacam pembahasan santai dari ane, jadi jika ada kata - kata ane yang salah mohon dimaklumi karena semua manusia tidak luput dari kesalahan. CMIIW

Tambahan dari agan rejophone
Spoiler for Thanks:


Wassalamualaikum
Diubah oleh nyitnyit13 16-06-2013 06:47
0
8.3K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.