Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antonius03Avatar border
TS
antonius03
Mesmew
MESMEW? APAAN TUH?

"mesmew? apaan tuh? kayaknya pernah denger." Yah, kalimat itu pernah terdengar samar samar oleh gua di sekitar PL. Oleh karena itu, gua yang baik hati dan rajin menabung ini rela meluangkan waktu untuk menulis artikel tentang mesmew dengan jari jari manis gua ini.

Pas pertama kali mendengar kata mesmew, pasti sebagian orang yang punya otak bokep akan berfikir kalo artian dari kata mesmew itu adalah sesuatu yang nikmat yang dimiliki para wanita, dan berujung pada sesuatu yang negatif. Padahal,
Mesmew itu memiliki pengertian luas dan lebih tertuju ke hal hal positif yang mempunyai nilai nilai agama, adat, budaya, dan budi pekerti yang semuanya di rangkum dan ditujukan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Mesmew terdiri dari 6 huruf alphabet yaitu M - E - S - M - E - W; dibaca mes-mew. Kata mesmew diambil dari bahasa Inggris Kuno yaitu Mesmerize; artinya memikat ato bisa juga mempesona, kata mesmew juga diambil dari kata Mesmer yang artinya(klik aje linknya sendiri,trus baca artiannya).
Arti sebenarnya dari mesmew sendiri adalah #sensor -------------intinya pengertiannya luas dan tidak bisa dijelaskan dengan kata kata(harus pake bahasa tubuh).

KAPAN SIH MESMEW ITU TERBENTUK?

32 July 2012

SIAPA AJA SIH MESMEW ITU?

mesmew terdiri dari kumpulan manusia yang mempunyai cita cita untuk membentuk club sepak bola, eh maksudnya kumpulan manusia yang mempunyai satu tujuan, satu cita cita, dan satu hati #note:yang terakhir ga usah ditanggepin. Anggota mesmew itu sendiri diantaranya adalah :

1. Klements Theodorus


Ato yang sering dipanggil Clay oleh anak anak mesmew. Dia adalah pakar utama dari mesmew itu sendiri, dan kata mesmew itu awalnya berawal dari dia(itu juga gara gara gak sengaja denger). Dan dengan alasan yang sangat gak mendasar ato dibawah mendasar ato sama sekali gak mendasar mesmew itu berdiri dan mengibarkan panjinya. Clay adalah teman satu smp gua, dia orangnya kalo lagi gila bisa ngalahin orang orang yang ada di rumah sakit jiwa. Suka sama JKT48, oshinya Jeje, sedikit suka AKB48 juga, oshinya Yukirin. Dia anak X-4 di SMA Pangudi Luhur II Servasius, dan ikut pengembangan diri(ekskul) fotografi. Twitter : @ClayMagnifico

NOMOR KE-ANGGOTAAN : MESMEW 004

2. Antonius Klements



Ato yang sering dipanggil Anton ato gak Ton. Dia adalah otak gilanya mesmew, ato biang keladi dari ide ide gila mesmew. Dia anak X-3 di SMA Pangudi Luhur II Servasius, dan ikut pengembangan diri yang sama kayak Clay. Twitter : @NgAntonius
NOMOR KE-ANGGOTAAN : MESMEW 006

3. Dody Heyoshua


Dan ini adalah gua, orang yang menulis semua ini. Gua dipanggil Dody sama temen temen gua. Gua ga bisa nilai diri gua begini ato begitu, jadi silahkan kalian nilai diri gua ini. Gua anak X-6 di SMA Pangudi Luhur II Servasius, ikut pengembangan diri Pencinta Alam(AMPALAS).
Twitter : @JoshuaDody
NOMOR KE-ANGGOTAAN : MESMEW 003


4. Johannes Bagas


Biasa dipanggil Joe kalo disekolah, dan dipanggil Nugi kalo diluar sekolah. Dia orang yang urat malunya mungkin udah ga ada. Dia orang yang setiap harinya menunggangi Revo, dan bercita cita menjadi anak Retro. Dia anak X-5 di SMA Pangudi Luhur II Servasius, ikut pengembangan diri Fotografi. Twitter : @J_Nugi
NOMOR KE-ANGGOTAAN : MESMEW 001

5. Guntur Kobang Batti


Biasa dipanggil Kobang ato gak Batti. Manusia ini sama seperti manusia nomor 4(Joe Nugi), urat malunya sama sama udah ga ada. Dia anggota paling berani dari serikat mesmew, sangking beraninya dia sampe ngecengin Agatha Priscilla(anggota girlsband Blink yang sekolah di sekolah yang sama kayak kita) di depan mukanya trus ngomong "Lu kok mirip artis sih?" dan "Kok lu di tv keliatan tinggi sih?" dengan mimik wajah tak berdosa. Ah iya, Kobang ini orangnya yg pake sweeter putih. Dia anak X-4 di SMA Pangudi Luhur II Servasius, ikut pengembangan diri Futsal.
Twitter : @BattiKobang
NOMOR KE-ANGGOTAAN : MESMEW 002


6. Rado Dana Kusuma

Biasa disapa Rado sama anak anak mesmew. Orangnya seru, baik, dll. Dia anak Shuffle(dance menggesekan kaki di lantai itu loh #eh). Sekelas sama gue di X-6 SMA Pangudi Luhur II Servasius,ikut pengembangan diri Fotografi. Twitter : @radodana
NOMOR KE-ANGGOTAAN : MESMEW 008


7. Daniel Julian

Biasa disapa dj, maniak lagu ai se cu pego, suka di nyanyiin bareng si anton sampe sampe suka di liatin sama anak anak di sekolah , ini anak gokil , walaupun dia jarang ngumpul sama anak anak mesmew tapi dia tetap dianggap anggota. Anak X-2 di SMA Pangudi Luhur II Servasius, ikut pengembangan diri Basket.
Twitter : @DanielRumende07
NOMOR KE-ANGGOTAAN : MESMEW 007

8. Bonaventura Augie Kristian

biasa disapa Bona, tapi dia maunya dipanggil Kristian. Dia anaknya aktif, baik, gampang banget buat bergaul. Hampir tiap hari menunggangi Minerva ke sekolah. Demen sama Avenged Sevenfold. Ah iya, kemaren baru aja gua lantik di kantin sekolahan pake kunci motor. Dia anak X-6 di SMA Pangudi Luhur II Servasius, ikut pengembangan diri Basket.
Twitter : @BonaventurAugie
NOMOR KE-ANGGOTAAN : MESMEW 009


Seperti yang kita ketahui, mesmew bukanlah suatu organisasi yang kecil, tapi mesmew adalah organisasi besar yang menjalin kerja sama satu sama lain. Anggota mesmew sendiri tidak semuanya dari SMA Pangudi Luhur II Servasius, tapi kami juga punya kerabat dari SMA Kolese Gonzaga, SMAK 7 BPK Penabur, SMK Jayawisata II, SMP Pamardi Yuwana Bhakti, dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

SUMBER : http://joshuadody.blogspot.com/2012/08/mesmew.html

http://mesmew.webs.com/

Follow me on twitter : @MesMewPL

Sorry kalau misalkan salah lapak , jangan di bata gan , ga ngasih cendol juga gapapa kok emoticon-Smilie
Diubah oleh antonius03 17-11-2012 15:21
0
1.7K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.