Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luffy890Avatar border
TS
luffy890
13 Pelatih top & klub baru mereka


Ini Threat ane gan, jika repsol mohon bantuanya momod untuk closed aja,

1. Pep Guardiola adalah manajer yang sangat sukses di klubnya yang terdahulu, Barcelona. Pada musim ini, Pep akan menjadi bos baru Bayern Munich.

Akan tetapi, Guardiola akan menghadapi pekerjaan yang sangat berat karena pendahulunya, Jupp Heynckes, telah memberi standar yang sangat tinggi dengan membawa Bayern merebut 'treble' musim lalu - merebut gelar juara Bundesliga, Liga Champions dan Piala Jerman.

Jadi, setidaknya, bos baru Bayern ini harus mempertahankan salah satu gelar, terutama trofi Bundesliga

2. José Mourinho kembali bersama the Blues lagi.

Setelah berbagai masalah yang menderanya di Real Madrid, reuni ini rasanya seperti pulang ke rumah, di mana ia mendapat banyak dukungan dan kepercayaan, yang membuatnya bisa bekerja dengan lebih baik.

Roman Abramovich jelas ingin klub miliknya itu bersemi kembali di Liga Primer, khususnya saat tidak ada lagi Fergie di Manchester United. Tidak mengejutkan bila Chelsea langsung diusung sebagai favorit juara Liga Primer musim depan.
.
3. Pada Jumat (14/6) Manchester City akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa Manuel Pellegrini akan mulai bertugas menjadi pelatih baru Manchester City pada 24 Juni. Dan tugas utamanya adalah merebut kembali trofi Liga Primer Inggris.

Pengalaman Pellegrini jelas tidak bisa diremehkan. Setelah melatih Real Madrid, ia seharusnya bisa menghadapi para pemain bintang City dengan mudah. Yang menarik untuk dinantikan adalah apa yang akan dilakukan Pellegrini dengan segudang uang yang dimiliki City?
.
4. David Moyes memutuskan untuk pindah setelah 11 tahun bersama Everton. Tetapi, pindah dari klub kelas menengah ke salah satu tim terbaik di dunia tidaklah mudah.

Untuk Moyes, United adalah klub elit pertama yang ditanganinya dan ia pun tidak perlu lagi berpikir soal uang.

Masalahnya, hal yang diinginkan oleh Setan Merah hanyalah piala dan piala. Selama 11 tahun bersama Everton, Moyes tidak sekalipun mendapatkan piala sehingga ada keraguan apakah keputusan Sir Alex untuk memilihnya adalah keputusan yang tepat?
.
5. Yang menjadi penerus Moyes di Everton adalah Roberto Martínez, pelatih asal Spanyol yang baru saja membawa Wigan menjadi juara Piala FA.

Media Inggris berpikir bahwa Martinez adalah pilihan yang tepat untuk Everton karena ia tidak membutuhkan banyak uang untuk mengatur timnya dan ia juga punya insting untuk merekrut pemain murah yang hebat.

Tugas pertama Martinez adalah mempertahankan para pemain bintang seperti Marouane Fellaini, Phil Jagielka dan Leighton Baines.
.
6. Yang kurang dari Napoli adalah prestasi di tingkat Eropa. The Partenopei baru bisa merebut 1 Piala UEFA sepanjang sejarahnya. Kedatangan Benitez, yang hebat di Eropa (1 trofi Liga Champions dan 2 Liga Europa), diharapkan memenuhi harapan Napoli.

Benitez harus terus mendorong timnya berada di peringkat tiga besar Serie A untuk mengamankan tiket ke Liga Champions. Dan jika ia bisa setidaknya membawa Napoli lolos ke perempat final, itu akan dianggap sebagai keberhasilan besar. Namun yang pertama harus dilakukannya adalah mempertahankan Edinson Cavani untuk musim depan.
.
7. Banyak yang masih bingung mengapa Mazzarri pindah dari Napoli, yang lolos ke kompetisi elit Eropa, ke klub yang gagal lolos seperti Inter Milan.

Beberapa pengamat mengatakan di Inter dia lebih leluasa membeli pemain, tidak seperti saat di Napoli ketika ia selalu tertekan oleh keputusan presiden klub Aurelio De Laurentiis, meskipun ia bekerja sangat bagus.
.
8. Hughes bukanlah manajer yang memiliki reputasi bagus. Akan tetapi dewan Stoke City masih percaya bahwa ia bisa mendorong the Potters lebih baik.

Selama ini, Stoke yang dilatih Tony Pulis bisa bertahan dengan menendang bola sejauh-jauhnya ke depan dan memanfaatkan kekuatan pemain depan untuk melewati bek lawan dan mencetak gol. Tetapi kami masih belum tahu strategi apa yang akan diterapkan Hughes. Apakah ia akan bertahan dengan cara lama atau cukup beranikah dia mengubah sistem secara keseluruhan?
.
9. Werder Bremen memutuskan untuk memecat Thomas Schaaf, setelah 14 tahun, saat masa depan klub tampaknya suram dan tidak ada tanda-tanda akan kembali ke masa kejayaan.

Dan kini tugas berat itu diberikan kepada Robin Dutt, orang yang diharapkan bisa menghidupkan kembali Werder Bremen. Resume Dutt sangat mengesankan. Bos berusia 48 tahun ini memiliki banyak pengalaman setelah melatih klub-klub seperti Freiburg dan Bayer Leverkusen.
.
10. Musim lalu Valencia tampil buruk. Mereka menempati peringkat kelima sehingga tidak lolos ke Liga Champions.

Dukic memiliki banyak pengalaman dengan banyak klub, tetapi kali ini ia untuk pertamakalinya menukangi klub besar seperti Valencia. Jadi, ini akan menjadi tantangan baru bagi bos asal Serbia itu.
.
11. Ancelotti adalah salah satu manajer yang berprestasi hebat akhir-akhir ini. Ia merebut gelar juara liga di tiga negara berbeda (Italia bersama Milan, Inggris bersama Chelsea dan Prancis bersama Paris Saint-Germain).

Jadi, ia adalah pilihan paling cocok untuk Real Madrid.

Saat Les Merengues semakin haus gelar, mereka akan melakukan apapun untuk bisa merebutnya dari PSG dan banyak pengamat berpendapat kepindahannya ke Madrid hanya soal waktu

12. Jupp Heynckes meninggalkan Bayern Munich dengan kepala tegak. Tiga trofi yang direbutnya - Bundesliga, Liga Champions dan Piala Jerman - membuat heynckes menjadi pelatih yang paling diminati saat ini.

Walau telah berusia 68 tahun, ia menyatakan masih sehat untuk bekerja kalau ada tawaran yang menarik. Banyak yang meramalkan Paris Saint-Germain akan memilihnya jika mereka kehilangan Carlo Ancelotti.
.
13. Roberto Mancini harus berpisah dengan Manchester City setelah merebut tiga piala (Liga Primer, Piala FA dan FA Community Shield), yang tentu saja buka prestasi buruk. Tetapi City selalu lapar gelar dan itulah mengapa Mancini dipecat.

Saat ini ia memutuskan untuk istirahat setelah bertahun-tahun kerja keras. Namun, kabar terakhir beredar bahwa ia tertarik menukangi beberapa klub, khususnya AC Milan jika mereka memecat Massimiliano Allegri

sumber

Menurut agan2 siapa nie yang bakal paling sukses di klub baru masing2, jgn lupa kl ada yg berbaik hati kasih yang emoticon-Blue Guy Cendol (L), n jgan lp komeng y gan, terimakasih
Diubah oleh luffy890 20-06-2013 00:25
0
1.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.