blue.falconAvatar border
TS
blue.falcon
Petugas P*N asli atau palsu kah???
apa kabar agan2 semua,trit ini bukan bermaksud menjelekkan instansi tertentu ,namun saya penasaran dengan apa yang saya lihat tadi siang

Tadi siang di dekat kelurahan puri anj*smoro saya melihat beberapa petugas listrik sedang melangsungkan razia penertiban,saya sebut razia karena mereka membawa polisi.para petugas listriknya juga membawa alat berwarna kuning emoticon-Bingung (S) dan sebuah tangga kecil.
Yang menjadi tanda tanya bagi saya adalah seragam para petugas listrik yang tidak dilengkapi oleh atribut PLN dan mereka tidak mengenakan name tag sebagaimana prosedur resmi penertiban listrik,mobil yang mereka gunakan juga mobil avanza biasa sebanyak dua buah tanpa logo atau stiker PLN.
Polisi kulihat juga penampilannya mencurigakan bajunya seperti brimob namun tidak rapi dan terlihat agak kebesaran.emoticon-Cape d... (S)

Nah untuk itu saya membuat trit ini untuk bertanya kepada agan2 sekalian yang mungkin lebih berpengalaman atau pernah mengalami dan melihat apa yang saya saksikan ini.

untuk yang minta gambar maaf saya tidak sempat foto,tapi kalau besok mereka muncul lagi akan saya foto dan saya update trit ini.

*UPDATE(mumpung ingat)
jumlah petugas listrik sekitar 8 dan polisinya hanya 1
barangkali ada yang mau berbagi tips agar bisa membedakan petugas asli atau abal abal hehehe
emoticon-Toast

Diubah oleh blue.falcon 08-05-2013 09:51
0
2.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.