re41Avatar border
TS
re41
masih ingatkah agan dengan anime HUNTER X HUNTER
hai gan ane cm pengen nostalgia ma ni anime, secara dulu ane seneng banget ma ni anime, ampe dibela belain kagak makan sore emoticon-Ngakak

Spoiler for "hxh":



Gon Freecss
Spoiler for "Gon Freecss":

anak laki-laki yang rambutnya racuk-racuk, insting dan inderanya kuat banget karena udah biasa tinggal di hutan. Sifat Gon polos banget, dia tinggal sama bibi nya, Mito. Gon ikut ujian Hunter karena ingin menjadi Hunter yang professional seperti ayahnya.

Killua Zaoldyeck
Spoiler for "Killua":

Anak laki-laki berambut putih yang suka main Skateboard bahkan waktu ikut ujian Hunter. Awal pertemuannya sama Gon waktu dalam ujian hunter para peserta harus lari tapi Killua malah naik skateboard lalu Gon bilang dia curang. Sifat Killua cuek, tapi selama ujian hunter dia berteman baik dengan Gon. Killua ikut ujian hunter cuma buat iseng, tapi gagal di final karena didiskualifikasi. Ternyata Killua merupakan salah satu anggota keluarga pembunuh terkenal yakni Keluarga Zaoldyeck, dari kecil Killua udah diajarin membunuh sama keluarganya. Keluarganya kaya banget sampe areal rumahnya itu satu pegunungan yakni di gunung Kururu. Killua sebenernya anak yang sangat kuat dan sadis, dia bisa mencabik jantung lawannya dengan mudah.

Kurapika
Spoiler for "Kurapika":

dari kecil waktu gue suka nonton Hunter X Hunter, gue kira Kurapika ini cewek, setelah sekian tahun berlalu dan gue udah gede, gue baru tau kalau dia ini cowok! Kurapika adalah seorang cowok yang cantik, berwawasan luas, dan berkepala dingin. Dia merupakan satu-satunya orang dari suku Kuruta yang tersisa, karena 5 tahun lalu sebelum ujian Hunter, suku Kuruta dibantai oleh Genei Ryodan (Kelompok Laba-laba). Suku Kuruta memiliki mata merah yang muncul saat mereka marah, mata inilah yang banyak diburu dan dilelang di pasar gelap. Saat suku Kuruta dibantai, mata mereka akan berubah jadi merah, dan kalau mereka dibunuh saat mata mereka jadi merah, maka warna merah matanya akan abadi, dan berharga sangat mahal (dalam sebuah pelelangan di kota York Shin, sepasang bola mata merah suku Kuruta laku dengan harga lebih dari 2 milyar), suku Kuruta pun dibunuh dengan tragis dengan keadaan mata tercungkil.

Kurapika memiliki dendam yang mendalam terhadap Genei Ryodan sampai dia bisa sangat marah dan matanya berubah jadi merah dengan hanya mendengar tentang Genei Ryodan. Tujuan Kurapika ikut ujian hunter adalah agar dia mendapat gelar Hunter dan bisa semakin dekat untuk membalaskan dendamnya pada Genei Ryodan, dalam ujian hunter ini Kurapika adalah orang pertama yang dinyatakan lulus di ujian terakhir.

Leorio
Spoiler for "Leorio":

Laki-laki yang berbadan tinggi dan suka ngelawak. Dia bercita-cita ingin jadi seorang dokter karena dia kehilangan sahabatnya di masa lalu karena dia tidak bisa menyembuhkannya. Maka dari itu Leorio ikut ujian hunter semata-mata untuk mendapat uang dan membiayai kuliah kedokterannya.

Setelah ujian Hunter, Killua dipaksa pulang ke rumahnya oleh kakaknya. Gon, Kurapika, dan Leorio yang tau kalau Killua sebenarnya tidak senang berniat untuk mengeluarkan Killua dari rumahnya. Walau tau kalau keluarga Killua adalah pembunuh bayaran professional, mereka bertiga nekad menyusup ke dalam rumah killua di Kururu Mountain. Tapi perjuangan mereka sangat berat, untuk membuka gerbang raksasa yang berlapis di depan rumahnya saja butuh latihan berhari-hari, soalnya berat satu gerbangnya 16 ton. Kata pak satpam keluarga zaoldyeck, waktu Killua pulang, dia bisa membuka 3 gerbang, kalau ayahnya killua 7 gerbang, dan si pak satpam sendiri cuma bisa buka 1 gerbang. Sebenernya selain lewat gerbang utama, bisa masuk lewat pintu kecil di samping gerbang yang kuncinya ada di pos satpam, tapi kalau masuk lewat situ bakal langsung diterkam sama anjing peliharaan keluarga Zaoldyeck, Mike. Mike udah dikasih perintah buat ngebunuh siapapun yang masuk ke gerbang kecuali yang lewat gerbang raksasa.

Spoiler for "Mike":


Singkatnya (padahal sama sekali gak singkat), Ayah Killua membolehkan Killua pergi dan Killua bisa keluar dari rumahnya dan bergabung dengan Gon, Kurapika, dan Leorio, tapi mereka berpisah untuk mengejar tujuannya masing-masing, tapi Killua dan Gon tidak pernah berpisah, mereka selalu bersama. Terus Killua ngajak Gon buat ikut pertarungan di Celestial Tower buat nyari uang jajan. Ya, uang hadiah yang sangat besar itu bagi Killua cuma uang jajan, Gon tercengang waktu tau dulu Killua ngabisin uang hadiah di Cellestial Tower cuma buat jajan.
Spoiler for "Cellestial Tower":


Di Cellestial Tower aturannya gini, kita harus bertarung dengan lawan di arena, setiap kita menang, kita dapet duit dan bisa naik ke lantai selanjutnya yang bayarannya lebih gede (dengan lawan yang lebih kuat tentunya). Awalnya Gon gak tau kalau dia kuat banget, tapi di lantai bawah dia berhasil menang dengan mudah, ternyata kekuatannya bertambah drastis waktu latihan buka gerbang rumah Killua. Killua juga sebenernya bisa langsung naik ke lantai 50 karena dulu udah pernah sampe sana, tapi dia lebih milih nyantai-nyantai dan pengen bareng Gon aja.

Di Celestial Tower ini Gon dan Killua mendapat ilmu penting yakni tentang Nen. Gon dan Killua belajar mengembangkan Nen mereka, dan ternyata Gon memiliki Nen bersifat Kyouka (Penguat) dan Killua memiliki Nen bersifat Henka (Transformasi).
Spoiler for "Nen":


Disini juga Gon bertemu lagi dengan Hisoka, laki-laki berpenampilan Pierrot yang sangat kuat waktu di ujian Hunter. Gon berhutang satu pukulan kepada Hisoka karena Hisoka mengasihani Gon waktu di ujian Hunter. Dalam pertarungan melawan Hisoka di arena pertarungan Celestial Tower, Gon berhasil sekali memukul Hisoka setelah berjuang keras dan membayar hutangnya.
Spoiler for "Hisoka":


Ternyata Kurapika juga berhasil menguasai Nen, Nen Kurapika bertipe Gugenka (Materialisasi) yang membuat dia bisa memunculkan rantai di tangannya. Tapi begitu mata merahnya aktif, dia bisa menguasai semua jenis nen dengan tingkat kemahiran 100% (inilah keistimewaan suku Kuruta).
Spoiler for "suku Kuruta":


Gon, Killua, dan Leorio berkumpul kembali dan mereka mencari uang untuk membeli Greed Island, sebuah video game yang sangat sangat sangat langka dan sangat sangat sangat mahal, yang mana salah satu pembuatnya adalah ayahnya Gon, Ging. Mereka berharap melalui video game ini akan ada petunjuk tentang keberadaan Ging. Ini bukan sembarang game, game ini menggunakan nen untuk memainkannya.
Spoiler for "Greed Island":


Entahlah, gue lupa alurnya tapi mereka mulai berurusan dengan Genei Ryodan. Ternyata Hisoka adalah salah satu anggota Genei Ryodan, tapi palsu karena tato di punggungnya cuma tempelan (cuma karena itu?), tujuan Hisoka sebenernya adalah pengen ngebunuh ketua Genei Ryodan, Kuroro Lucifer.

Nah Kelanjutannya lagi ane kagak tau dah, mungkin ada yg bisa menambahkan emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for "Tambahan dari agan lain":


Spoiler for "Nitip":


kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)atau emoticon-Rate 5 Star
0
10.3K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.