alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a7331941cb17b409000001/pok-elly-sugigi-kimpoi-ganmoga-sakhinah-mawadah-amp-warokhmahselamatkimpoi
Lapor Hansip
30-05-2013 18:08

PERJALANAN HIDUP ELLY SUGIGI aka ELLY TONGOS yg baru aj KIMPOI,,,

Past Hot Thread
POK ELLY SUGIGI KIMPOI GAN,,,MOGA SAKHINAH, MAWADAH & WAROKHMAH:selamat:kimpoi[/CENTER]

Matur Nuwun buat Mimin atas Hot Thread Pertamax Ane
Hot Thread
[/CENTER][/QUOTE]
Quote:
No Repost

Quote:
agan pasti kenal artis yg satu ini:

mpok eli

eli n boy

eli n boyy

ellyy n boyy

elli lagi

lagii

elllliii

tanggal 2 mei 2013 kemarin pok eli kimpoi ganemoticon-Kimpoi
bukti

nama suaminya aldo gan

Quote:lika liku hidupnya gan:
perjalanan hidupnya

Quote:



Quote:POK ELLY SUGIGI KIMPOI GAN,,,MOGA SAKHINAH, MAWADAH & WAROKHMAH:selamat:kimpoi

Quote:
[QUOTE][CENTER]HT

5 ARTIS SEKSI DI FAST & FURIOUST
[color=red]HT[/color[/CENTER
[CENTER]RESEP & ANEKA MAKANAN YG DI MASAK DI DALAM BAMBU


Quote:
Ijo-ijo



UPDATE:
mpok ely dah cerai gan emoticon-Mewek
sumber
Diubah oleh djoga
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 51
14-06-2013 12:39
gile tu suaminya gak punya otak emoticon-Mad emoticon-Berduka (S)
0 0
0
14-06-2013 12:40
Selamat yah pengantin baru emoticon-Selamat
Semoga langgeng aja dan cepat dapat momongan :emoticon-2 Jempol
Heran kok bnyak banget yg nyela gitu yah? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
14-06-2013 12:41
gigi membawa berkah...

emoticon-Ngakak
0 0
0
14-06-2013 12:42
beruntung juga dia, dapet cowok yang macho
0 0
0
14-06-2013 12:43
Quote:Original Posted By epicseller
nice inpoh gan

gile sadis bner perjuangannya, bner' mantap

emoticon-Jempol
emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo iye gan ga ada yg instant di dunia ini
0 0
0
14-06-2013 12:43
salut deh wat mpo elly...
0 0
0
14-06-2013 12:44
widih hebat ya tante elly emoticon-Belo
suaminya keker amat emoticon-Takut (S)
0 0
0
14-06-2013 12:47
cowo nya pasti ngerti bgt duit, masalahnya dia tau elly duitnya pasti banyak makanya dia mau ngawinin
Diubah oleh ahyong
0 0
0
14-06-2013 12:48
mantab tuh sugigi
0 0
0
14-06-2013 12:48
emang gan semuanya dah di atur ama yg di atas jadi itu rejekinya dapet cowo mayan lah..
semoga aja awet ampe tua klo bisa ampe diee
0 0
0
14-06-2013 12:48
lakinya ada niat jahat ga ya?
0 0
0
14-06-2013 12:48
cerita perjalanan hidupnya bgs bgt gan emoticon-Matabelo
0 0
0
14-06-2013 12:49
yah yang namanya jodoh emang ga kemana gan,udah ada yang seting kok
0 0
0
14-06-2013 12:49
Selamat aja deh mpo emoticon-Salaman
sukses aja
0 0
0
14-06-2013 12:50
berliku2 yah jalan hidupnya..
roda kehidupan emang berputar.. emoticon-Smilie
0 0
0
14-06-2013 12:51
salut amaperjuangannya gan, semoga bahagia dan langgeng
0 0
0
14-06-2013 12:51
congrats !! Tuhan emang adil .. tapi beneran cinta ?!
0 0
0
14-06-2013 12:51
Wanita yang beruntung nih gan dengan kelebihan yang banyak terutama di gigi.
0 0
0
14-06-2013 12:51
selamat mpok elly, semangat terussss
0 0
0
14-06-2013 12:53
Congratulations Congratulation Mpok Elly ...

Perjuangan bener2 Perjuangan yang memilukan kalau ngebaca Diary nya

Salut salut buat mpok Elly ... emoticon-Selamatemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
Halaman 16 dari 51
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.