Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fin.planAvatar border
TS
fin.plan
Playername CANTONA haram dibuat di jersey MU gan!
Halo gan!

buat agan-agan yang doyan masang-masang nameset player di jersey agan, bersiap kecewa di musim ini karena menurut Toko resmi Manchester United, mereka tidak mengizinkan nama Eric Cantona tercetak dalam replika jersey kandang terbaru mereka.

cekidot beritanya gan... emoticon-I Love Kaskus (S)

Toko resmi Manchester United tidak mengizinkan nama Eric Cantona tercetak dalam replika jersey kandang terbaru mereka. Desain jersey home yang akan digunakan pasukan David Moyes untuk musim mendatang ini menggunakan kerah yang bisa dinaikkan seperti yang sering dilakukan Cantona saat masih bermain di United.



Semenjak peluncuran jersey tersebut pada pekan lalu, fans Red Devils berbondong-bondong menuju Megastore, toko resmi United di Old Trafford. Namun, banyak fans United yang kecewa karena tak bisa mencetak nama sang legenda Prancis pada jersey anyar ini.

"Jersey baru ini punya kerah yang sudah sejak seminggu yang lalu disebut oleh klub, laman resmi United, dan fans, menggunakan gaya ala Cantona. Jadi saya pikir, akan cocok jika bisa mencetak nama Eric dengan nomor punggung 7. Lalu, saya diberitahu bahwa klub tidak bisa mencetaknya karena mereka harus membayar royalti ke Cantona sebagai pemilik hak citra," ujar Hannah McDonoug, seorang pemegang tiket musiman United kepada Daily Mail.

Padahal, laman resmi United memuat kata-kata ‘featuring the return of the black collar, a popular and evocative symbol ever since Eric Cantona wore it upturned in the 1990s’ pada jersey baru itu.

Namun, tetap saja para fans yang menginginkan nama Cantona tercetak di jersey 2013/14 itu terganjal oleh hak citra. Alasan ini pula yang membuat beberapa nama populer lain seperti David Beckham dan Cristiano Ronaldo tidak diperkenankan lagi dicetak jerseynya di toko resmi United itu.

"Para petugas mengatakan kepada saya, hanya tiga nama itu yang terkena copyright. Tentu hal ini membuat saya frustrasi, karena suporter seperti saya tentu senang akan nostalgia dan tradisi dari nama-nama ikonik klub yang tercetak dalam jersey," imbuh salah satu fans United lainnya.


Spoiler for SUMBER:


Spoiler for intip dikit lapak ane yah gan... /:ilovekaskuss/ :
Diubah oleh fin.plan 14-06-2013 04:15
0
2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.