pato337Avatar border
TS
pato337
Buat Agan-Agan yang mau liburan


semoga trit ini bisa bermanfaat bagi agan-agan sekalian...
insyaallah no emoticon-Repost

Gadget Andalan Saat Liburan

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa kebutuhan akan gadget sudah semakin tinggi. Tujuannya bisa bermacam-macam: untuk mendukung pekerjaan, sebagai sarana hiburan, penunjang hobi, atau juga sekadar untuk gengsi dan agar bisa dicap gaul saja. Orang muda, tua, bahkan anak-anak, semakin intim dengan peranti digital yang gampang dibawa-bawa ini. Termasuk juga saat berwisata, aktivitas ber-gadget tak bisa ditinggalkan. Ini dia gadget ideal dan peranti pendukungnya sebagai teman saat Travelers bepergian.

Kamera



Ini paling wajib dibawa. Mana mungkin Travelers melewatkan untuk tidak mengabadikan indahnya pemandangan dan moment special saat liburan. Beragam kamera bisa Travelers pilih sesuai kebutuhan, mulai jenis poket hingga DSLR.

Ponsel Pintar



Kali Ini bukan digunakan sebagai sarana komunikasi, melainkan memanfaatkan fasilitas kameranya. Sebagian besar ponsel pintar sudah dilengkapi kamera yang kualitasnya bagus. Ini sangat bermanfaat jika Travelers berada di tempat-tempat wisata di mana penggunaan kamera dilarang. Ya curi-curi sedikit boleh lah. Selain itu Travelers juga lebih mudah mengunggah fotonya di social media.

Pemutar Musik



Travelers yang berlibur sendiri, mendengarkan musik dengan earphone akan terasa sangat menghibur. Sedangkan iPod Dock bisa menjadi pelengkap hiburan menyenangkan saat berlibur bersama keluarga atau teman-teman.

Pengisi Baterai Portabel



Penyimpan power ini akan sangat berguna saat gadget Travelers lowbat di jalan. Saat ini sudah banyak pilihan yang tersedia. Selain itu, jika Travelers menggunakan kendaraan sendiri, harus tersedia charger yang bisa dicolokkan ke pemantik api di mobil.

Colokan Listrik Multi



Saat tiba di tempat penginapan, biasanya colokan listrik menjadi rebutan karena jumlahnya terbatas. Dengan membawa sendiri colokan multi atau minimal jenis T, Travelers bisa ngecas rame-rame, bahkan untuk semua gadget yang Travelers bawa.

Tablet



Ini akan sangat membantu, misalnya saat Travelers butuh melihat panduan wisata digital, peta online, atau hiburan lainnya saat menunggu pesawat delay. Bahkan, jika Travelers terpaksa harus mengerjakan pekerjaan yang tersisa pun bisa memanfaatkannya ketimbang membawa laptop.

Ponsel Sederhana



Sebaiknya Travelers menggunakan ponsel GSM yang model lawas, khusus untuk berkomunikasi. Selain sangat hemat baterai, ponsel ini juga lebih tahan banting jika tanpa sengaja terjatuh.

jangan lupa emoticon-Rate 5 Star n bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan ...hehehe...
ane menolak emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Kaskus Lovers

sumber
sumber
Diubah oleh pato337 13-06-2013 18:01
0
1.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.