Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

XynchronizeAvatar border
TS
Xynchronize
Keruntuhan Blackberry
banyak orang yang meramalkan blackberry akan runtuh dalam waktu dekat, dan ramalan ini bukanlah tanpa dasar atau hanya sekedar omongan saja, beberapa faktor yang dapat meruntuhkan blackberry:

- Harga selangit dengan spesifikasi yang kalah dibanding dengan hape yang setara harganya atau jauh lebih murah. (silakan coba membanding-bandingkan di gsmarena.com)

- Blackberry dengan harga 1 jutaan atau 5 jutaan ya aplikasinya hanya itu2 saja, pengembangan aplikasi sangat lambat, OS nya yang baru yaitu bb os 10 dikatakan akan memiliki 30rb aplikasi baru, sementara di android dan iphone sudah ada ratusan ribu app DARI DULU. too late for Blackberry.

- pelayanan purna jual yang sangat buruk, contoh authorized distributor blackberry yang memiliki pelayanan buruk adalah SELULAR SHOP dan TAM, apapun masalahnya service bisa sampai 1 bulan lebih, selain itu para karyawan yang acuh tak acuh pada yang datang untuk klaim garansi, berbeda 180 derajat dengan layanan purna jual samsung yang sangat memperhatikan customer. padahal ini adalah poin penting, ibarat restoran makanan seenak apapun kalau pelayanannya amburadul tetep saja kita kesel rasanya makan di sana.

gimana menurut agan2? masih mau membeli blackberry? ane sih mendingan beli HH android dibanding dengan blackberry ini.
Be wise lah dalam memilih smartphone agan emoticon-Shakehand2
0
4.5K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.