Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arionamseyAvatar border
TS
arionamsey
SURAT TERBUKA UNTUK ID 10diego (PENIPU SEPATU BOLA TOP GRADE)
SURAT TERBUKA UNTUK DWI a.k.a. 10diego, TOLONG PERTANGGUNGJAWABANNYA SEBAGAI SELLER


UPDATE !! Sepatu NIKE CTR360 MAESTRI II nya akhirnya datang setelah 2 minggu terjadi masalah, sayang seribu sayang, setelah terjadi banyak masalah, sepatu datangnya lama, ternyata size 43 nya agak sempit. Jadi, mau gak mau terpaksa dijual lagi emoticon-Frown. Thanks banget bantuan dari agan-agan sekalian terutama dari Regional Bandung dan spesial terima kasih untuk ID ijoetissme emoticon-Smiliesaya blom bisa kasih cendol untuk yang sudah bantu karena masih newbie di kaskus. Sekali lagi terima kasih emoticon-Smilie Ini foto sepatunya

SURAT TERBUKA UNTUK ID 10diego (PENIPU SEPATU BOLA TOP GRADE)

Saya mohon bantuan para sesepuh kaskus untuk menyelidiki atau bahkan menangkap penipu ini. Saya langsung to the point aja, saya sedang mencari sepatu bola Nike CTR Maestri, nah akhirnya saya menemukan lapak milik 10diego yang menjual koleksi pribadinya di sini. Semua berawal dari percakapan saya dan si 10diego ini.
Awalnya semua berjalan baik dan si 10diego ini sangat fast respone

Spoiler for awalnya:


sebenernya di sana tu saya udah mulai agak ragu, dari awal kok gak ada BOX dan BAG sepatunya, masa sih pembantu langsung buang gitu aja tnpa nanya ke majikannya? tapi karena dia ngaku member aktif football regional bandung, jadi saya berani transaksi dengan dia tanpa rekber, lapak-lapak dia yang lain juga udah pada SOLD, tapi ada kejanggalan karena tidak ada satu pun testimoni dari buyer nya. Saya uda mulai deg-degan, tapi karena sudah niat banget dengan sepatunya, saya hapus pikiran buruk itu. Apalagi sepatunya masih bisa di nego, jadi tergiur banget. Setelah terima Rekening dari si 10diego itu, saya berpikir namanya rekeningnya seperti wanita, ada sedikit kejanggalan lagi. Tapi ya akhirnya seperti ini. Lanjut ss nya gan.

Spoiler for transaksi:


Nah, setelah saya transfer itu, foto sepatu dan packingan juga blom dikirm ke email saya, saya jd agak tenang saat si 10diego ini bilang lagi di JNE dan memberi saya no.RESI JNE seperti di atas, Saya pun menganggap transaksi ini berjalan lancar. Namun ketika keesokan paginya, saya coba cek ke situs jne.co.id data tidak ditemukan, saya sudah mulai resah. Lanjutnya seperti ini.

Spoiler for mulai konflik:


Itu semua sms saya pending, ditelepon tidak aktif no si 10diego. Akhirnya pesan saya terkirim, saya coba telepon, namun tidak ada jawaban. Saya tunggu akhirnya ada balasan dari si 10diego seperti ini.

Spoiler for ngeles:


mulai dari sana saya sudah mulai curiga banget, saya mulai searching no hp si 10diego, dan saya cek lapaknya halaman per halaman, mulai ada komplain seperti ini. Dia juga bilang buat apa nipu uang 500ribu, rugi di dianya. Apanya dia rugi? yang rugi mah saya, uang hilang barang tak datang. Saya singgung mengenai resi dia selalu menghindar, dan saya masih bersabar menunggu. Saya pun mulai me-Reply Post si 10diego di lapaknya, dan begini tanggapannya.

Spoiler for membersihkan nama baik:


Untuk apa dia sms saya hanya untuk protes saya yang menulis kebenaran di lapaknya dia? apa dia takut nanti calon buyer yang lain tau bahwa dia seorang penipu?? Dan akhirnya saya tunggu hingga beberapa jam.

Spoiler for saya mulai kesal:


Saya coba telepon dia, tapi tidak diangkat, tidak ada jawaban, benar-benar Seller yang tidak bertanggung jawab. Saya tunggu hingga besok pagi, dan ternyata ada salah satu orang PM saya yaitu agan beruckbalap. Dia mengatakan seperti ini.

Spoiler for pm:


Saya pun akhirnya terkejut, saya memeriksa lapak jualan agan beruckbalap dan saya menemukan thread ini. Barang yang dijual sama persis dengan si 10diego, size 43 No Box dan Bag. Hanya di sini perbedaannya kondisi sepatu 90%, sedangakan si 10diego mengatakan kondisi 99%. Saya pun mulai berpikir ini pasti ada sesuatu. Saya pun mulai menghubungi agan beruckbalap, dan ternyata yang saya duga benar. Si 10diego ini membeli sepatu agan beruckbalap namun belum LUNAS, sehingga saya pun beranggapan dia menjual sepatu ini untuk mendapatkan uang untuk membayar hutangnya. Agan beruckbalap juga mengatakan bahwa si 10diego ini sudah 2 bulan tidak ada kabar. Dan saya pun mulai menghubungi si 10diego pagi itu.

Spoiler for mulai terungkap:


Menjelang siang, akhirnya saya menerima sms dari 10diego seperti ini.

Spoiler for ketahuan!!:


Ternyata sepatu saya belum dikirim !! Lantas resi waktu ini yang tidak valid itu memang karangan dia!? Di sana saya sudah benar-benar marah, sudah jelas saya tertipu. Dan akhirnya dia mengaku.

Spoiler for mengaku:


Dan akhirnya dia mengaku, dan mengatakan sudah mengirim sepatunya, dia pun mengatakan akan mengirim foto paket nya ke email saya. Ini gambarnya.

Spoiler for paket:


Nama, no HandPhone dan alamat saya sudah benar di sana, namun saat saya menanyakan RESI lagi kepada 10diego, kembali tidak ada tanggapan, dan hingga saat ini tidak ada kabar, tidak dapat dihubungi. No tidak aktif, saat aktif, sms tidak dibalas dan telepon tidak diangkat. Saya sangat merasa dirugikan dengan hal ini.

Ini Bukti saya telah mentransfer uang ke rekening BCA 5150079707 atas nama Adrezy Musni Ulita

Spoiler for bukti!:


Saya sangat berharap sesepuh dan para kaskuser lainnya dapat membantu saya, karena sudah lumayan ada korban, termasuk agan jeruk.asindan agan angelsholic yang menjual kemejanya kepada si DWI ini pada lapak ini.
Di sana pula saya menemukan sejumlah data diri si penipu ini, sebagai berikut :
Nama : Dwi
Phone : 081910645080 (nomer kadang aktif kadang gak aktif)
YM : dwi.harjanto@rocketmail. com
Domisili : Bandung - Bogor
jl. Kembar timur 1 no.7
Cicaheum - Bandung

Tolong dan saya sangat memohon bantuannya untuk menangkap penipu ini, hingga saat ini barang belom sampe dan sudah seminggu. Sebelumnya juga saya minta maaf karena ini juga merupakan kelalaian saya karena tidak memakai rekber. Mungkin ini bisa jadi pelajaran untuk saya.

Lokasi saya cukup jauh, yaitu di Kuta, Bali. Jadi saya sangat mengharapkan bantuan agan-agan di wilayah Bandung dan sekitarnya.
Jika ada informasi mengenai penipu ini, bisa sms saya di no 083119944986.
Terima Kasih

FJB Kaskus Bukan Untuk Penipu, Bebaskan FJB Kaskus dari Penipu Yang Berkeliaran
Diubah oleh arionamsey 04-06-2013 02:37
0
8.9K
108
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread376Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.