Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Game iPhone Yang Pertama Ternyata Juga Masih Cupu
Tahukah kamu jika game pertama pada iPhone ternyata tidak secanggih permainan-permainan yang ada pada jaman sekarang? Seperti kita ketahui saat ini bahwa permainan yang datang pada perangkat mobile memang sudah secanggih yang diperkirakan, bahkan permainan-permainan konsol pun sudah banyak yang hadir pada perangkat-perangkat mobile seperti smartphone ataupun tablet. Namun jika permainan pertama pada iPhone terbilang masih sangat jadul sekali, hal itu merupakan hal wajar, karena permainan itu memang sudah terbilang cukup lama yaitu sekitar 6 tahun yang lalu. Selain itu, pada saat itu iPhone juga memang belum tergabung pada App Store, jadi sangat wajar jika permainan juga sangat terbatas.

Game iPhone Yang Pertama Ternyata Juga Masih Cupu


Game pertama kali yang datang pada iPhone ini kami dapatkan dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh gamesaku. Disana dikatakan kalau game tersebut memang game yang pertama kali dirancang untuk perangkat iPhone. Game tersebut diberi nama iWack. Permainan ini sama seperti permainan yang ada pada whack a mole. Yang membuatnya berbeda adalah, jika kita memainkan game whack a mole kita memukuli tikus yang keluar dari lubang, disini berbeda, pemain akan di suguhi dengan muka Steve Balmer yang memang saat itu adalah CEO Microsoft. Semua juga sudah mengetahui kalau saat itu Apple memang masih berperang melawan Microsoft sang penguasa pasar.

Game iPhone Yang Pertama Ternyata Juga Masih Cupu


Permainan ini sendiri masih datang sebagai sebuah permainan web-based game. Karena seperti yang diketahui perangkat pertama tersebut masih belum support dengan App Store. Jadi setiap pemain yang ingin memainkan game ini harus menggunakan browser sebagai media. Meskipun demikian ternyata permainan tersebut juga banyak sekali menarik perhatian dari pemain. Meski permainan terbilang masih sangat cupu, namun saat itu permainan memukuli CEO dari Microsoft memberikan kesan khusus kepada gamer dan bisa menjadi alasan tersendiri untuk mencari game diluar konsol.

Game iPhone Yang Pertama Ternyata Juga Masih Cupu


Memang sebenarnya agak sedikit susah untuk menentukan game mana yang merupakan game yang pertama kali, tidak hanya untuk konsol, melainkan juga pada berbagai platform lainnya. Hanya saja, game iWack ini sendiri memang sudah resmi diklaim sebagai game pertama yang datang pada iPhone. Untuk yang penasaran atau hanya ingin sekedar memainkan game ini, mungkin dapat segera mencobanya disini.

News Powered By Indonesiaamers.
0
2.8K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.