Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gonerarsenalAvatar border
TS
gonerarsenal
Roy Suryo Lobi Messi agar Datang ke Indonesia
BANDUNG, KOMPAS.com — Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengaku tengah melobi bintang Argentina yang kini merumput di klub papan atas Spanyol, Barcelona, Lionel Messi, agar bersedia datang ke Indonesia.

Menurut Roy, saat ini, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), bekerja sama dengan promotor swasta, tengah melakukan tahap penjajakan dengan pihak manajemen "the Messiah". "Ada juga yang minta untuk mengundang Messi juga. Tetapi, kita masih dalam tahap penjajakan," ujar Menpora di Sumedang, Rabu (12/6/2013) kemarin.

Dikatakan Roy, Kemenpora saat ini memang sedang berkonsentrasi untuk mendatangkan bintang-bintang sepak bola dunia. Hal tersebut diakuinya semata-mata untuk membangkitkan gairah dan semangat sepak bola di Indonesia.

"Sekarang akan banyak lagi tokoh-tokoh sepak bola yang akan datang. Tetapi, nanti bukan pemerintah yang mengundang. Biarkan dikelola oleh swasta, yang penting semua suka dan semua senang," paparnya.

Menteri yang mengawali kariernya dari bidang telematika itu pun meminta kepada seluruh masyarakat agar senantiasa memberikan masukan-masukan kepada Kemenpora terkait tokoh-tokoh sepak bola dunia yang memang benar-benar ingin didatangkan. "Jadi, saya tantang kepada masyarakat ingin mendatangkan siapa?" katanya.

Kompas.com
Bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan heheehhe
Diubah oleh gonerarsenal 13-06-2013 09:27
0
1.2K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.