Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rudaljawaAvatar border
TS
rudaljawa
Xavi: Libas Barca Bukan Berarti Bayern Hebat
Bola.net - Barcelona dipermalukan Bayern Munich yang akhirnya melaju jadi juara Eropa musim barusan, namun Xavi masih tak mau mengakui Die Roten lebih baik dari timnya.

Bayern menunjukkan keperkasaan mereka di dua leg partai semifinal kontra Blaugrana. Mereka memenangi laga kandang dan tandang demi melaju dengan skor agregat meyakinkan 7-0. Namun kendati timnya dipermalukan, Xavi tak merasa tim lawan lebih superior.

"Anda harus melihat jauh di balik hasil pertandingan semata dan menganalisa bagaimana jalannya laga.Mereka dipaksa mengubah cara bermain saat menghadapi kami dan tak memperagakan gaya terbuka yang biasanya," kilah gelandang timnas Spanyol itu.

Menengarai jika Bayern bermain lebih defensif, Xavi tetap merasa mereka masih memenangi satu aspek pertandingan. "Mereka menggunakan kecepatan wingernya, menekan kami dengan baik dan bertahan dengan solid. Tapi kami mendominasi penguasaan bola - mereka tak bisa merebutnya dari kami," tambahnya. (tri/row)


Sumbernya di sini gan..
http://www.bola.net/champions/xavi-l...at-845aa7.html

Sebagai penggemar bola, ane beda pendapat dengan agan Xavi sebagai pemain bola. Kalo menurut ane ni gan, sepak bola itu mengenai mencetak gol dan tentu saja dengan cara yang fairplay, bukannya mengenai penguasaan bola.

Karena sepak bola adalah permainan, tentu saja yang diburu adalah kemenangan bukannya kekalahan. Dan kemenangan tercipta dikarenakan lebih banyaknya gol yang dicetak, bukannya lebih banyaknya penguasaan bola.

Agan xavi ini ada2 saja....
0
866
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.