Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hendro82Avatar border
TS
hendro82
ada pembunuh beneran yg ngaskus gan!!
Ong Lucky Mustopo (28), mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) yang ditemukan tewas di bak sampah di Jalan Kemandoran II, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, diketahui memiliki usaha jual beli online. Kebanyakan barang yang dijualnya adalah peralatan elektronik.

"Yang saya tahu, pas sudah pacaran sama saya, sejak dua tahun yang lalu, Lucky sudah jualan online," kata kekasih Lucky, Tirza (27), saat ditemui di Rumah Duka Dharmais, Jakarta Barat, Rabu (5/6).

Barang yang diperdagangkan Lucky, kata Tirza, beragam, mulai power bank, handphone, hingga makanan anjing. "Lucky kalau jualan biasanya di Kaskus. Di Kaskus dia pakai nama Luckystar99," jelas dia.

Menurut orang tua Lucky, kata Tirza, saat keluar rumah pada Senin (4/6), anak bungsu dari dua bersaudara tersebut diperkirakan untuk menagih utang.

"Nalar saya, dia pergi nangih utang," ujar Tirza.

Dia mengatakan, Lucky memang sering memberi utang kepada orang yang membeli barang. Tapi Lucky hanya memberi utang pada orang yang dia kenal.

"Dia juga suka ngutangin. Tapi ga mungkin orang yang baru kenal. Pasti orang yang sangat dia kenal," ujar siswa D3 Perhotelan Binus tersebut.

Diberitakan sebelumnya, mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) bernama Ong Lucky Mustopo, ditemukan tewas di bak sampah. Dari tubuh anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Lyanna Ong Natadipraja (60) Pho Kwei Tje (65) ditemukan beberapa luka pukul benda tumpul.

"Ditemukannya Selasa (4/6) dini hari pukul 01.50 WIB, di daerah Kemandoran II RT 13 RW 3, Kelurahan Grogol Utara, Jakarta Selatan," kata Kasie Humas Polsek Kebayoran Lama, Aiptu Sumaryanto, kepada merdeka.com, Rabu (5/6)
http://m.merdeka.com/jakarta/mahasis...li-online.html
0
3.2K
47
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.