Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danoewinsAvatar border
TS
danoewins
Festival Komputer Indonesia 2013


Dyandra Promosindo kembali mengusung pameran TI yang dikemas dengan konsep festive yakni, Festival Komputer Indonesia (FKI). Pameran ini akan berlangsung secara serentak pada 12-16 Juni di 3 kota, Jakarta, Bandung, dan Makassar untuk ke -15 kalinya pada tahun 2013. Pameran FKI yang dilengkapi beragam program informasi dan workshop bertema perkembangan terkini industri TI Indonesia ini dikemas secara menyenangkan dan menarik, menjadikan FKI menu wajib pencinta TI yang ingin mengetahui tren teknologi yang hadir di kuartal kedua tahun 2013 ini.



FKI juga akan hadir di beberapa kota di tanah air, dimulai dengan FKI Surabaya yang akan berlangsung 29 Mei – 2 Juni 2013, FKI Yogyakarta pada 8-12 Juni 2013. FKI kemudian akan diakhiri di Semarang yang akan berlangsung 14-18 Juni 2013.



Penyelenggaraan FKI di Jakarta juga dilengkapi dengan pameran industri selular, yakni Indonesia Cellular Show yang akan berlangsung untuk ke-10 kalinya tahun ini. Menyambut satu dasawarsa pameran berbasis telekomunikasi ini, Dyandra Promosindo memanfaatkannya dengan berinovasi pada program pre-event yang mengusung nafas sosial. ICS akan mengundang pencinta gadget Indonesia turut serta dalam program “Fun Walk” yang akan menyusuri jalur sepanjang kurang lebih 2 kilometer. Tidak berhenti disitu, ICS juga berencana mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut meyumbangkan darahnya di arena pre-event tersebut.



“Kami berencana menyumbangkan 500 kantong darah kepada Palang Merah Indonesia” ujar Vista Limbong, General Manager Dyandra Promosindo. Pameran yang didukung oleh berbagai provider dan vendor telekomunikasi ternama di Indonesia ini juga dimanfaatkan sebagai ajang bertemunya para penyedia layanan dengan para pengguna, lewat acara Temu Pelanggan Seluler (TPS). “Ratusan pengguna layanan telekomunikasi mendaftarkan diri untuk ikut serta program TPS setiap tahunnya, mereka merasa program ini dapat menjadi wadah aspirasi mereka” ungkap Vista. Pada tahun 2012, FKI beserta ICS Jakarta dikunjung oleh 197.378 orang, sementara FKI di 5 daerah lain mencatat jumlah pengunjung sebanyak 192.244 orang, sehingga total pengunjung FKI di seluruh penyelenggaraannya pada tahun 2012 adalah sebanyak 389.622 orang. FKI membukukan total transaksi senilai Rp 587 miliar.[U-5].

Datang dan kunjungi booth VISUAL DATAdi HALL A booth E SAMSUNG Notebook & Gadget dan SONY Projector dan dapatkan promo menarik untuk pembelian produk kami..
Promo hari terakhir stand visual data
Hall A Sony Projector
- Projector Sony 4 jutaan Free HDMI + Screen 70"
- Notebook MSI Core i5 4 jutaan
- Tablet Android 600 ribuan.


SUMBER
Diubah oleh danoewins 16-06-2013 04:31
0
4.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.