rainowlAvatar border
TS
rainowl
Catatan Hidup bersama Setan
Catatan Hidup bersama Setan


gua : "woy tan, woy tan"
setan: "apaan si, manggil yg lengkap napa, gua bukan tante tante emoticon-Mad (S)"
gua: "eh iya emoticon-Nohopeini loh gua bikin cerita"
setan: "cerita apaan?"
gua: "tentang gua"
setan: "lah guanya mana?"
gua: "lah kan lo udah ada didalam gua"
setan: "oh iya ya, gua mau ikut ngomong"
gua: "lah ini omongan lo daritadi udah gua masukin"
setan: "oh iya ya emoticon-Malu (S)"

aneh bukan liat judulnya? ya ini hidupku, serah kalian menganggap ini real atau bukan. ya menurut gua ini real karna hidup gua, dan ini gak real karna munculnya tokoh setan yg berada disisi lain diriku dengan tubuh yg sama. ya mau diapain lagi inilah manusia selalu didampingi setan untuk berbuat jahat, tapi jangan takut dengan setanku ini, di setan KW, setan gak jelas yg pernah ku temui di jamban dekat empang si mpok mineh emoticon-Nohope

oke lanjutnya gua mau kenalin, sebut nama gua dengan Bon, seorang pemuda yg keren dan beken sayang gak pernah masuk majalah trubus tapi pernah masuk majalah hidayah emoticon-Hammer (S) mempunyai umur kepala 2, seperti pala atas dan pala bawah, yg dewasa ngerti ini, mungkin anak kecil bakal nganngep ini paha bawah atau paha atas emoticon-Malu dan stop memanggil dengan rain! eh tapi gak apa apa itu kan id gua, yg jelas gua gak demen boyban ko. bisma, morgan, reza aja kagak gua kenal! padahal mereka dari smash emoticon-Nohope dan aku gak punya nama lain seperti melati, mawar atau mak ijah!

setan : "gantian woy, gua kenalan ah"
gua : "iye tan monggo ambil bagian"

oke nama gua setan, panggil dengan lengkap dengan setan, jangan tan! gua gak doyan brondong tenang aja, gua doyan milf emoticon-Shutup aku yg disalahkan selalu oleh manusia, tapi emang ini lah hobiku selalu disalahkan. tapi aku selalu di puji saat tespen wanita dapet negatif! yes makan ini positif wanita! oya bagi yg minta ramal gua bisa! tinggal post aja nanti gua ramal kebodohan kalian emoticon-Big Grin udah tau ramalan sesat masih aja percaya, diramal sama setan pula tambah sesat lah

gua : "wow stop tan!"
setan : "setan bukan tan emoticon-Frown"

oke cukup perkenalan ini semua, sebelum kita memulai baca yg dibawahnya lagi, gua mengucapkan terimakasih bagi SR, yg memberi comment bermutu dan cerdas, cendol? mohon berikan nama kalian apabila ingin melempar cendol ke gua.

terkahir kalinya, cerita ini ku persembahkan kepada para tokoh di cerita ini dan penghuni dikaskus. selamat menikmati emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh rainowl 25-04-2013 13:00
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
20.1K
90
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.