kletongAvatar border
TS
kletong
Tantowi Yahya Kunjungi Israel Secara Rahasia



TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Politisi Partai Golkar Tantowi Yahya kunjungi Israel. Hal ini terungkap oleh sebuah media setempat Israelhayom.com yang mengungkap kedatangan Tantowi Yahya, salah seorang anggota Komisi I DPR ini dengan judul "High-ranking Indonesian delegation secretly visits Israel pada 10 Juni lalu.

Dalam tulisan itu menyebut Tantowi Yahya sebagai pimpinan delegasi. Dalam situs itu juga memajang foto Tantowi Yahya bersama rombongan.

"Delegasi tingkat tinggi Indonesia. Kunjungi Israel secara rahasia, pekan lalu. Negara dengan mayoritas muslim terbesar di dunia itu tak punya hubungan diplomatik dengan Israel," tulisan Israelhayom.com

Kunjungan Tantowi Yahya dan rombongan disebut kunjungan yang pertama kali. Dan sebagai kunjungan dari Asia Tenggara pertama yang dilakukan ke negara Israel.

Dijelaskan dalam situs tersebut, pertemuan itu difasilitasi organisasi Yahudi Australia "pro-zionis" yang punya hubungan baik dengan juru bicara parlemen Israel, Knesset, Yuli Edelstein. Tak dijelaskan tujuan dari kunjungan Tantowi Yahya tersebut.


gimana menurut agan...???emoticon-No Sara Please


Sumber

update :

Spoiler for Sumber dari koran israel:
Diubah oleh kletong 12-06-2013 04:12
0
2.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.