i71lm4c4nAvatar border
TS
i71lm4c4n
(Baca Baik2) Jika Jokowi Presiden bisa rusak citra Indonesia
Yth. Pak Joko

Saya berharap pak Joko jangan deh jadi Presiden. Karena kalau pak Joko jadi presiden maka prestasi Indonesia sebagai negara korup bisa rusak total. Peringkat korupsi Indonesa akan turun di mata dunia. Padahal sejak era reformasi Indonesia terus berupaya menjaga peringkat korup tetap berada pada posisi teratas.

Tidak terbayang kalau pak Joko jadi presiden, dan melelang jabatan kepada orang - orang yang berintegritas dan berkompeten. Coba pak Joko bayangkan mau dibuang kemana semua pejabat modal penjilat yang tiap hari kerjanya cuma mikirin uang masuk dan uang pelicin. Mereka sangat berjasa looo pak Joko untuk menjaga prestasi korupsi di Indonesia.

Pak joko juga tidak akan bisa bertahan memimpin indonesia kalau tidak bisa mengimbangi ritme kerja para anggota wakil rakyat yang ada di senayan. Seperti Bapak lihat sendiri bagaimana Pryo Budi Santoso yang wakil DPR RI itu tetap menjaga soliditas para koruptor dengan melakukan pertemuan di penjara dengan mereka lalu foto bareng - bareng sambil cengengesan. Itu fakta loo pak Joko. Dengan cara kerja pak Joko itu saya pastikan negara akan rusak total. Para koruptor bakalan sulit mencari uang proyek untuk ditilep.

Pak joko mesti ingat bahwa dulu orde baru di bubarkan oleh orde reformasi karena KKN. Coba lihat bagaimana akhirnya era reformasi yang katanya anti KKN ini sekarang? Korupsi tetap tumbuh subur kan? Itulah buktinya bahwa prestasi itu tetap terjaga. Masa sih kita harus berubah jadi ERA REFORMASI PERJUANGAN tanpa korupsi,tanpa para penjilat, tanpa pusthun - pusthun. wahhh…. bakalan sepi pak joko, gak ramai dan membosankan. Tv one dan MetroTV bakalan kehabisan berita heboh.

Pak joko harus ingat bahwa korupsi itu adalah salah satu cara paling efektif,efisien,akurat dan cepat untuk meningkatkan kesejahteraan. Pak joko bisa bayangkan bagaimana profit yang bisa di dapatkan para koruptor dengan hanya modal “TANDA TANGAN” itu ? cuma modal tinta gocengan hasilnya bisa miliyaran. Itu bisnis yang paling menguntungkan loo pak joko.

Pak joko jangan nyapres ya!
Kasihan orang - orang yang pengen cepat jadi milyuner di negeri ini.

sumber:http://politik.kompasiana.com/2013/06/02/jokowi-presiden-bisa-rusak-negara-ini-coy-561552.html
0
23.3K
334
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.