omataliAvatar border
TS
omatali
Anggota DPR kita berkunjung ke Israhell?
Ane coba mau share gan


Berita mengejutkan datang dari Israel terkait Indonesia. Sebuah situs berita Israel hayom.com, merilis berita sebuah kunjungan rahasia delegasi tingkat tinggi parlemen Indonesia ke negeri Yahudi tersebut sekitar minggu lalu, pada Senin (10/6).

Kedatangan delegasi Indonesia yang dipimpin oleh Tantowi Yahya itu, masih menurut hayom.com, difasilitasi oleh sebuah organisasi pro-Zionis di Australia.

Untuk melancarkan kunjungan ini, organisasi tersebut melakukan pendekatan terlebih dahulu dengan Ketua Parlemen Israel (Knesset) Yuli Edelstein dari Partai Likud..

Selama di Israel, para anggota parlemen Indonesia, langsung menemui Edelstein di kantornya. Kunjungan ini sempat diabadikan dalam sebuah foto yang saat ini beredar luas di jejaring sosial media dan internet.

Apa maksud sebenarnya dari kunjungan tersebut? Hingga kini, Tantowi Yahya belum memberikan keterangan resmi soal itu. Jika benar berita tersebut maka bisa dipastikan inilah pertama kali sebuah parlemen dari negara Asia Tenggara mengunjungi Israel dan bertemu dengan anggota parlemen negara tersebut.

Begitu rahasianya kunjungan ini hingga pihak staf Edelstein mencantumkan kunjungan delegasi Indonesia tersebut di agenda resminya sebagai kunjungan Organisasi Yahudi Australia.

Para tamu dari Indonesia pun menolak tawaran Edelstein untuk mengunjungi Knesset dan menyaksikan salah satu sesi pleno parlemen Israel itu, guna mencegah kehebohan yang akan timbul jika tercium oleh pers.

Namun toh kunjungan langka itu tercium juga.



Komentar agan agan?


ane gak nolak buat
emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh omatali 11-06-2013 14:30
0
2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.