adesafrillahAvatar border
TS
adesafrillah
Mengenal Bryan Adams Lebih Dalam


yes for




not for



rate dude








yes for




not for



rate dude








Bryan Guy Adams, Lahir (5 November 1959) ia adalah Canadian Rock penyanyi, penulis lagu, musisi, produser, aktor dan fotografer.
Untuk konstribusi musiknya, Adams telah mengumpulkan banyak penghargaan dan nominasi, termasuk 20 Juno dan 56 nominasi diantaranya, 15 nominasi Grammy Award, termasuk kemenangan atas Best Song Written Specifically for a Motion Picture or Television ditahun 1992.
Dan Adams juga telah memenangkan MTV, ASCAP, American Music awards, Dua Ivor Novello Awards untuk komposisi lagu dan telah dinominasikan untuk beberapa Golden Globe Awards dan tiga kali untuk Academy Awards untuk penulisan lagu untuk di filmkan.

Adams juga di anugrahi Order of Canada dan Order of British Columbia untuk kontribusi musik populer dan kerja filantropis melalui yayasannya sendiri, membantu meningkatkan pendidikan bagi seluruh orang di dunia.

Adams juga di lantik pada Hollywood Walk of Fame, dengan 2.435 Star di Maret 2011 dan Canada's Walk of Fame di tahun 1998, dan pada bulan April 2006 ia dilantik ke dalam Canadian Music Hall of Fame di Canada's Juno Awards. di tahun 2008, Bryan peringkat 38 pada daftar artis papan atas All-Time oleh Billboard Hot 100 50th Anniversary Charts. Pada 13 Januari 2010, ia menerima Allan Waters Humanitarian Award karena terlibat dalam berbagai konser amal dan kampanye selama karirnya, dan pada tanggal 1 Mei 2010 ia diberikan Governor General's Performing Arts Award untuk 30 tahunnya telah kontribusi untuk seni

Adams Lahir di Kingston, Ontario, orang tuanya telah beremigrasi dari Inggris pada 1950-an, Ayah Adams bergabung Canadian Army bertugas pada United Nations, sebagai pengamat penjaga perdamaian, dan akhirnya sebagai Canadian diplomat.

Sebagian besar kegiatan filantropis Adams didedikasikan untuk yayasannya "The Bryan Adams Foundation", yang bertujuan untuk memajukan pendidikan dan kesempatan belajar bagi anak-anak dan kaum muda di seluruh dunia, percaya bahwa pendidikan adalah hadiah terbaik yang dapat diberikan kepada seorang anak. Yayasan ini sebagian besar didanai oleh photographic activities.
Sejak 1980-an, Adams telah berpartisipasi dalam konser dan kegiatan lainnya untuk membantu mengumpulkan uang dan kesadaran untuk berbagai penyebab. Profil tinggi amal penampilan pertamanya datang pada tahun 1985 ketika ia membuka transmisi US Live Aid from Philadelphia. Pada bulan Juni tahun berikutnya, Adams berpartisipasi dalam Amnesty International "A Conspiracy of Hope" tour bersama Sting selama dua minggu, U2 dan Peter Gabriel. pada tahun 1986 Adams tampil di The Prince Kepercayaan All-Rock Star Konser di Wembley Arena untuk merayakan 10 tahun pertamanya Trust dan lagi pada bulan Juni 1987 di 5 tahunan Pangeran Kepercayaan Rock Gala bersama Elton John, George Harrison, Ringo Starr dan lain-lain. Tahun berikutnya Adams tampil dalam konser pesta ulang tahun Nelson Mandela di Stadion Wembley.
Pada tahun 2002, Adams diundang, bersama dengan fotografer lainnya dari Commonwealth, untuk memotret Ratu Elizabeth II selama dia Golden Jubilee; salah satu dari foto-foto dari sesi ini digunakan sebagai prangko Kanada pada 2004 dan lagi pada tahun 2005 (melihat Ratu Elizabeth II cap definitif (Kanada), potret lain dari kedua Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip adalah sekarang dalam National Portrait Gallery di London.

Adams mendukung the Hear the World initiative sebagai fotografer dalam tujuannya untuk meningkatkan kesadaran global untuk topik mendengar dan gangguan pendengaran.

Dia difoto Michael J. Fox dan Tatjana Patitz pada tahun 2011 Carl Zeiss AG company kalender di New York City pada musim panas 2010. Fokusnya adalah tentang perbedaan ukuran subyek dalam presentasi komedi. Pada tahun 2011, Adams memberikan cover art untuk Lioness: Hidden Treasures, rilis anumerta oleh Amy Winehouse.

Pameran fotografi :
Spoiler for open:


Beberapa Album :
Spoiler for open:


Latar Belakang :
Spoiler for open:


Spoiler for BONUS !:


Spoiler for FB & Twitter Beliau:
Diubah oleh adesafrillah 25-06-2013 10:32
0
6.9K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.