Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rtchandraAvatar border
TS
rtchandra
Menurut agan, benda apa yang menabrak pesawat ini?
Jet Penumpang China Tabrak "Benda Asing" di Udara

BEIJING,Sebuah jet penumpang China terpaksa melakukan pendaratan darurat setelah sebuah tabrakan misterius dengan "benda asing" di udara pada ketinggian 26.000 kaki bikin penyok hidung jet itu. Bagian depan Boeing 757 milik Air China itu penyok parah. Ada goresan serta besotan cat yang terlihat jelas ketika pesawat itu kemudian mendarat.
Mail Online, Senin (10/6/2013), melaporkan, pesawat itu sedang mengudara di China ketika suara dentuman besar terdengar dari bagian depan pesawat. Pilot mengatakan, pesawat itu berjuang untuk terus terbang dan ia segera menelepon para pengendali lalu lintas udara. Pilot kemudian diizinkan untuk kembali ke bandara.
Para ahli mengatakan, penyelidikan terkait dugaan kecelakaan itu telah menimbulkan kecurigaan bahwa pesawat tersebut ditabrak benda asing. Namun, mereka tidak percaya bahwa hal itu disebabkan oleh serangan seekor burung karena tidak ada darah atau bulu burung yang terlihat pada moncong pesawat yang penyok tersebut. Kerusakan terlihat ketika pesawat, yang sedang melakukan perjalanan dari Chengdu ke Guangzhou, itu mendarat dengan aman.
Foto-foto tentang kondisi pesawat itu telah memicu spekulasi di media online bahwa hal itu disebabkan oleh UFO atau serangan pesawat tak berawak. Teori lain yang di-posting di Aviation Herald, Inggris, mencakup adanya tekanan udara yang berubah panas dan menyebar secara cepat.
Mantan penyidik UFO Pemerintah Inggris, Nick Pope, mengatakan kepada harian The Sun bahwa pemeriksaan terhadap hidung pesawat itu bisa mengungkapkan apa yang telah menghantamnya. Ia mengatakan, jejak apa pun yang bertabrakan dengan pesawat itu bisa terlihat. Namun, ia mempertanyakan apakah China yang tertutup akan mengungkapkan penyebabnya.
Tidak ada yang cedera dalam insiden misterius itu.(kompas/11/6/13)

Nih gambarnya gan :
Spoiler for 1:


Kalau boleh ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L), kalau agan mau beri emoticon-Rate 5 Star ,

Bonus Cuci mata buat agan yang udah ngunjungi thread ane :

kalau agan request fotonya lagi, ane bisa kasi lagi gan, salam kenal gan !

Spoiler for Pernah lihat yang secantik ini gan??? Asli dari negara kita tercinta:


Sekali lagi gan, ane minta tolong banget kebaikan hati agan memberi ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan emoticon-Rate 5 Star

Sampai sekarang ane gak tau apa rasanya di kasi cendol gan, tolong ya gan, ane jg merasa aneh gan, ane posting baik2 malah di lempar bata, kadang kecewa gan


makasih buat anda yang ngasi ane bata, anda adalah orang yg hidupnya tidak bahagia, semoga anda senang telah ngelempar bata ma ane.


Diubah oleh rtchandra 01-07-2013 12:30
0
13.1K
270
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.