Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mat_indonAvatar border
TS
mat_indon
Bukti Nyata Bahaya Makan Gorengan
[URL="http://news.detik..com/read/2013/06/11/142924/2270245/10/asyik-makan-gorengan-psk-ketabrak-kereta-di-cipinang"]SUMBER[/URL]

Selasa, 11/06/2013 14:29 WIB
Asyik Makan Gorengan, PSK Ketabrak Kereta di Cipinang

Spoiler for Ilustrasi Gorengan Berbahaya:



Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Seorang pekerja seks komersial (PSK) tewas tertabrak kereta di Cipinang, Jakarta Timur. Asih (20) tak sadar ada kereta yang melintas karena sedang asyik makan gorengan yang baru dibelinya.

Peristiwa itu terjadi Senin (10/6) pukul 20.00 WIB, di perlintasan kereta api Stasiun Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur. Asih menyeberangi rel sambil memakan gorengan yang baru saja dibelinya. Dia tidak sadar kalau ada KRL tujuan Bekasi-Jakarta yang melintas di lokasi itu. Tiba-tiba saja Asih tertabrak KRL dan terpental sekitar 10 meter. Asih tewas dengan luka di bagian kepala.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Didik Haryadi mengatakan petugas tan menemukan kartu identitas di jenazah korban. Namun warga di sekitar lokasi itu memang sering melihat korban mangkal di lokasi tersebut. "Warga kenal, karena dia sering disitu, tetapi tidak ada yang tau rumahnya dimana," kata Didik, Selasa (11/6).

Kawasan Cipinang pada malam hari memang sering dijadikan tempat mangkal PSK. Mereka biasanya berjajar di pinggir rel yang berbatasan langsung dengan jalanan.

============
comments: Hati-hati makan gorengan, gan! Biarpun rasanya enak, tapi bahaya buat keselamatan jiwa agan. Buktinya noh ada orang meninggal karena makan gorengan.
Diubah oleh mat_indon 11-06-2013 07:41
0
3.6K
42
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.7KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.