bagz.19Avatar border
TS
bagz.19
Lima Pengemis Tajir Sejagat
Benar kata orang, penampilan memang bisa menipu. Tak semua hal yang kita lihat dari tampilan luar adalah yang sebenarnya. Contoh sederhana yang paling sering kita lihat di jalanan dalam kehidupan sehari-hari misalnya para pengamen dan pengemis. Sering kali pengamen juga sebetulnya adalah pengemis terselubung atau hanya berkedok sebagai pengamen.

Sesuai sebutannya, orang-orang yang kita sebut pengemis tentu tak punya banyak uang alias miskin. Dari pakaian dan penampilan mereka yang serba lusuh, kumal, kotor, bau, compang-camping, kita bisa menilai orang itu sebagai pengemis. Mereka biasa meminta-minta uang kepada orang yang mereka temui sehari-hari di jalanan. Cara kerja mereka biasanya mangkal di emper-emper toko sambil menengadahkan tangan atau menghampiri mobil dan motor di lampu merah.

Namun seiring kemajuan zaman, rupanya yang namanya pengemis tidak selamanya miskin alias kere. Jangankan di dalam negeri, ternyata di luar negeri juga banyak pengemis yang bisa mendapat penghasilan cukup bahkan berlebih hingga mereka layak disebut orang kaya. Bahkan dalam sehari seorang pengemis di Thailand bisa mendapat Rp 1 hingga Rp 1,3 juta.

Siapa saja dan di mana saja para pengemis tajir itu berada? Berikut hasil rangkuman Merdeka.com yang berhasil dihimpun dari sejumlah media.

Spoiler for Pengemis:


0
2.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.