Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lovestreetAvatar border
TS
lovestreet
Tanya : Beat Injeksi sering mati mendadak
Selamat pagi agan sekalian emoticon-I Love Kaskus (S)

Begini gan ane punya masalah soal motor ane karena ane ga ngerti jadi ane mau tanya ke agan dan aganwati.. siapa tau ada yang paham soal motor injeksi emoticon-Big Grin

Awal januari kemaren ane beli beat injeksi, dengan pertimbangan konsumsi bbm yang irit dibanding beat versi lama. Selama penggunaan memang lebih irit namun tidak terlalu jauh perbedaannya dengan scoopy ane yang versi karbu. 4 bulan pertama motor ane ga ada masalah tuh gan.. nah pas bulan mei kemaren ane berangkat kerja pake motor beat injeksi, kecepatan rata2 60km/jam.. setelah jalan kurang lebih 30 menit tiba-tiba motor ane mati mendadak waktu ane turunin kecepatan.

Terpaksa ane berhenti tu, ane coba starter ga bisa nyala, ane pake engkol masih ga bisa nyala juga.. akhirnya setelah ane diemin dulu 15 menit bisa nyala lagi gan.. besoknya ane bawa tu motor ke AHASS katanya suruh make pertamax.. pulang dari bengkel ane isi pertamax tu gan.. selama 1 minggu ga ada masalah dengan motor ane.. ane pikir masalah selesai.. ternyata kemarin kambuh lagi,, baru jalan sekitar 800m dari rumah motor ane mati lagi.. sumpah bt banget sama ni motor,, di bawa ke bengkel AHASS lagi mekaniknya bingung jelasinnya... soalnya lampu indikator ga kedap kedip, bensin pake pertamax.. beres di service ane pulang gan.. eh tadi pagi tu motor ga bisa di nyalain lagi mesinnya..

ada yang tau gan masalahnya dimana? emoticon-Bingung (S)
makasih banyak buat yang udah ngeresponse emoticon-I Love Indonesia (S)
0
30.6K
66
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.