Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SuKeBeAvatar border
TS
SuKeBe
Indosat Berganti Nama


Spoiler for Menerima :


Spoiler for Menolak :


Kebijakan yang diambil oleh Qtel Group untuk mengganti brand mempengaruhi semua anak perusahaan operator asal Timur Tengah itu. Indosat pun mengaku siap jika mengganti nama dan memakai nama "Ooredoo" yang sudah dipakai oleh Qtel Group.

"Implementasi merek Ooredoo di Indosat masih dalam tahap pertimbangan untuk kolaborasi yang pas dari kedua perusahaan," ungkap Alexander Rusli, President Director dan CEO Indosat kepada Liputan6.com, kemarin (12/4/2013).

Selain itu, Alexander mengaku Indosat sedang mempertimbangkan kepentingan pelanggan, komunitas di Indonesia, dan pemegang saham minoritas dari perubahan nama perusahaannya kelak. Untuk menghindari kekecewaan pelanggan jika Indosat ganti nama, sejumlah pertimbangan pun diperhatikan.

"Kami akan cari komposisi yang pas untuk merefleksikan visi Indosat dan Ooredoo. Tapi memang kami sudah harus mengganti logo, sudah terlalu lama," kata pria yang biasa disapa Alex itu.

Diperkirakan paling cepat pada akhir tahun 2013 Indosat sudah mengganti namanya dengan embel-embel Ooredoo. Sebelumnya, Qatar Telecom telah lebih dulu mengubah namanya menjadi Ooredoo pada akhir Maret lalu.

Nama "Ooredoo" sendiri berasal dari bahasa Arab yang berarti "saya ingin". Arti tersebut diharapkan bisa merefleksikan aspirasi pelanggan dan keyakinan untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Perubahan nama Qtel Group menjadi Ooredoo diumumkan pada cara Mobile World Congress yang berlangsung di Barcelona pada Februari lalu.

Sumber yang lain
Spoiler for Kompas Tekno:


Spoiler for Bukti:


Sumber ; http://tekno.kompas.com/dan http://tekno.liputan6.com/
Diubah oleh SuKeBe 09-06-2013 10:06
0
34.2K
885
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.