kortikalAvatar border
TS
kortikal
[Si GANTENG] Arya Wiguna: Benar itu foto saya, bareng sexy dancers


Tidak ada bantahan dari Arya Wiguna, kalau foto pria bersama empat wanita seksi di sebuah klub malam, yang kini beredar luas di internet adalah dirinya.

Foto itu memperlihatkan Arya dengan mengenakan kemeja lengan panjang warna ungu, berada di antara empat wanita seks. Arya pun mengaku kalau wanita yang berfoto bersamanya itu adalah para sexy dancer.
"Iya benar itu foto saya. Mereka itu adalah sexy dancers di SF Kemang. Semua club ada deh sexy dancers-nya. Itu hari Selasa kemaren. Di atas jam 12 saya di situ," ujar Arya Wiguna santai saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6).

Arya mengetahui fotonya tersebar justru dari Rosnita Putri, wanita yang dikabarkan dekat dengannya. "Saya tahu foto itu dari Putri. Putri kasih tahu saya. Tanggapan Putri biasa saja. Ada nih bukti BBM-nya," lanjutnya.
Dengan beredarnya foto tersebut, Arya mengaku tidak takut dengan komentar masyarakat yang bisa membuatnya kehilangan ketenaran. "Saya tahu konsekuensinya. Kalau gak ngetop lagi ya ga apa-apa. Saya cuek saja," pungkasnya. (kpl/pur/dar)
sumber

Spoiler for Kasihan si Arya:


Yang muntah jgn dimari yaemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Diubah oleh kortikal 10-06-2013 12:33
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
41.3K
423
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread25KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.