Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guoblokkAvatar border
TS
guoblokk
(Pict +gan) Ketahuan Mau Nyuri, Dua Pemuda Dimassa
BATAM, METRO: Diduga akan melakukan pencurian di salah satu rumah yang ada di Perumahan Dotamana, Batamcentre, dua pemuda digebuki massa yang memergoki aksi keduanya pada Rabu (5/6) pagi. Keduanya babak-belur dan dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK).
Spoiler for agak DP gan..:

Geger, salah seorang terduga pelaku pencurian itu mengalami luka cukup serius. Selain benjol di dahi, kelopak mata kanannya bengkak hingga menutup bola matanya. Paling parah, luka memar dan lebam di sekitar mulut hingga menyebabkan bibir pemuda 25 tahunan itu jontor. Sedangkan Rahmat, duet Geger tidak banyak mengalami luka.

Informasi yang dihimpun, kedua pelaku dipergoki warga di Perumahan Dotamana saat hendak masuk ke salah satu rumah di sana. Warga yang memergokinya, lalu menangkapnya.

“Masuk ke sini (UGD) sekitar jam 4 pagi,” ujar Yohanes, sekuriti RSBK. Saat masuk ke UGD, Geger yang mengalami luka parah di bagian wajah mendapatkan perawatan secepatnya

Saat dibawa ke RSBK, beberapa anggota Polsek Batam Kota juga mendampingi. Sedianya petugas bermaksud membawa dua pelaku ke markas polisi setelah keduanya sudah mendapatkan perawatan medis. Namun, karena kondisinya cukup parah, dokter yang merawatnya tidak mengizinkan polisi membawanya.

Polisi baru diperkenankan membawa kedua pelaku yang tinggal di Batumerah, Batuampar itu sekitar pukul 07.00 WIB.

Spoiler for Sumber..:
0
4.4K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.